Ridho Rhoma Dikabarkan Alami Tabrakan Mobil di Kuningan Sore Tadi

Ridho Rhoma Dikabarkan Alami Tabrakan Mobil di Kuningan Sore TadiRidho Rhoma anak dari Rhoma Irama

KabarDunia.com Ridho Rhoma diberitakan telah mengalami sebuah kecelakaan mobil ketika berada di kawasan Dokter Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Minggu (26/4) kurang lebih pukul 04.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil sedan hitam yang saat itu dikemudikan oleh Ridho Rhoma disebutkan menghantam sebuah mobil lainnya yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Hal ini pun diutarakan oleh para saksi mata yang saat kejadian ada di tempat. Si saksi yang besikukuh enggan namanya untuk diungkap ini pun berbicara kalau Ridho Rhoma menabrak sebuah mobil dengan nomor polisi DD 227 RH.

“Jadi orang yang punya mobil (korban) lagi makan dan parkir mobil di pinggir jalan. Tiba-tiba ditabrak. Yang nabrak Ridho Rhoma,” cerita sang saksi mata tersebut

Hingga kini elum diketahui dengan jelas apa saja dampak dari kecelakaan yang dialami oleh putra raja dangdut, Rhoma Irama itu. Hingga saat ini, Ridho Rhoma pun masih belum dapat dihubungi.

Adapun para kerabat terdekat, belum tahu juga soal musibah ini. “Saya belum tahu kalau Ridho menabrak mobil orang. Ini saya masih ada di Bogor. Ada agenda keluarga,” ucap dari Debby Irama, kakak Ridho Rhoma ketika dihubungi.

Ridho Rhoma pun tidak sendiri saat ia mengalami kecelakaan mobil tersebut. Menurut sang saksi mata, Ridho Rhoma saat itu tengah bersama dengan seorang wanita.

“Iyah, ada perempuan juga. Ridho nya juga ngomongnya ngotot,” ujar saksi mata yang masih saja enggan menyebutkan nama itu. Si saksi tersebut juga tidak mengenal siapa nama perempuan yang saat itu bersama dengan Ridho tersebut.

Seperti yang diberitakan, Ridho Rhoma telah mengalami sebuah kecelakaan di tepi Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Minggu (26/4) pukul 04.00 sore WIB. Mobil Honda Accord milik Ridho Rhoma yang bernopol B 1240 ZAA dikabarkan telah menabrak sebuah mobil Honda City DD 227 RH. Padahal,saat itu mobil City tersebut sedang diparkir di pinggir jalan.

Atas kejadian ini, bemper belakang dari mobil korban rontok. serta Lampu belakang pun hancur. Sementara itu tidak diketahui kerusakan mobil yang dialami milik Ridho. Belum jelas pula bagaimana kondisi Ridho pasca kecelakaan