Ajak Pacaran Lagi, Ini Syarat Selena Gomez terhadap Justin Bieber

Ajak Pacaran Lagi, Ini Syarat Selena Gomez terhadap Justin BieberJustin Bieber dan Selena Gomez (metrolyrics.com)

KabarDunia.com Sudah bukan rahasia lagi apabila Justin Bieber tetap menginginkan cinta dari Selena Gomez. Cowok yang berumur 21 tahun ini tetap berusaha untuk bisa kembali memperoleh mantan pacarnya yang semakin dewasa tersebut. Tetapi faktanya tidak semudah yang dipikirkan oleh Justin Bieber.

Mendengar Selena Gomez telah resmi putus dari Zedd, Justin Bieber kabarnya langsung berusaha mendekati kembali mantan pacarnya itu. Namun cewek cantik berumur 22 tahun ini memberikan sebuah ultimatum untuk Justin Bieber apabila dirinya benar-benar ingin kembali menjalin hubungan dengannya.

“Bieber harus mau pergi menjauh dari semua gadis-gadis yang didekatinya. Kemudian Selena juga bakal mencoba untuk memberikan hatinya lagi untuk Bieber,” ungkap dari seorang sumber yang dilansir laman Hollywoodlife, pada Sabtu (25/4/2015).

Selena Gomez sudah bosan dengan tingkah laku yang dilakukan oleh Justin Bieber yang semakin mesra bersama para perempuan lainnya saat masih berstatus menjadi pacarnya. Pelantun hits Slow Down ini juga kabarnya membenci apabila Bieber bermain dengan Chris Brown serta Floyd Mayweather. Pasalnya kedua pria tersebut selama ini dikenal kerap berbuat tidak baik terhadap wanita.

“Sejauh ini serta hingga hari ini, Selena tetap mencintai Bieber. Persyaratan itu wajib dipenuhi oleh Bieber apabila ingin kembali dengan Selena. Bieber butuh merubah segala cara hidupnya serta berperilaku,” lanjut sumber.

Justin Bieber serta Selena Gomez putus akhir tahun 2014. Selena Gomez pernah memberikan sebuah peluang terakhir untuk sang pelantun hits Boyfriend ini guna merubah sikapnya lebih dewasa. Tetapi Bieber seolah tidak dapat menuruti permintaan Selena Gomez.