Ditanya tentang Hubungan dengan Soraya Abdullah, Indra Mengaku Serius?

Ditanya tentang Hubungan dengan Soraya Abdullah, Indra Mengaku SeriusIndra Bruggman yang mengaku hanya sahabatan dengan Soraya Abdullah

KabarDunia.com Bintang film Indra Bruggman (33) mengaku bahwa saat ini sedang serius menjalani hubungan dengan salah satu rekan seprofesinya, yakni Soraya Abdullah (36). Hanya saja, mengenai keseriusan itu menurutnya hanyalah sebatas persahabatan.

“Saya serius, kalau bersahabat pasti serius lah,” ujar Indra Bruggman saat ditanya mengenai sejauh mana hubungannya antara pemain Jinny oh Jinny ini dengan Soraya Abdullah, dalam sebuah wawancara yang dilakukan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Indra Bruggman juga menyebutkan bahwa hubungannya dengan Soraya Abdullah yang sempat membuat heboh beberapa hari belakangan ini, telah terjalin sudah sejak lama. Keduanya pun sering kali terlibat dalam sebuah produksi yang sama. Salah satunya adalah sinetron yang berjudul Terpikat yang sempat tayang pada tahun 1999 sampai 2000.

“Sahabatan aja. Udah lama kan main sinetron bareng dulu,” jelas Indra.

Asal tahu saja, kedekatan diantara keduanya mulai ramai diperbincangkan oleh publik ketika Indra tiba-tiba mengunggah gambar saat bersama dengan Soraya yang saat ini telah memakai cadar tersebut. Soraya sendiri memilih mengenakan hijab seusai bercerai dengan sang suaminya beberapa tahun yang lalu. Dalam sebuah akun Instagram miliknya, Soraya Abdullah juga memajang foto-foto ketika reunian bersama dengan Indra serta Wulan Guritno sebulan yang lalu di salah satu pusat belanja.