Ray Sahetapy Sukses Tembus Hollywood lewat Sekuel Captain America

Ray Sahetapy Sukses Tembus Hollywood lewat Sekuel Captain AmericaRay Sahetapy saat fitting untuk film Captain America (twitter)

KabarDunia.com Sebuah berita yang cukup membanggakan datang dari insan perfilman di Indonesia tahun ini yang semakin mengalir. Tidak hanya soal sineas-sineas muda yang tampil garang di sejumlah festival film yang bergengsi, aktor senior pun turut unjuk gigi.

Ray Sahetapy, aktor senior Indonesia yang saat ini telah berumur 58 tahun, dipastikan bakal ikut bermain dalam sebuah film Hollywood, “Captain America: Civil War.” Berita membanggakan itu disampaikan oleh Ray Sahetapy langsung, pada Jumat (24/4/2015).

“Iya, betul (resmi untuk bermain dalam sekuel ‘Captain America: Civil War’). Saya (Ray Sahetapy) saat ini sedang ada di Atlanta (Amerika Serikat),” ujar dari Ray melewati pesan singkat yang dikutip dari metrotvnews.com.

Captain America sendiri adalah salah satu dari sebagian banyak karakter superhero garapan Marvel yang juga turrut tampil di film kumpulan superhero yang baru saja di rilis beberapa hari yang lalu, “The Avengers: Age of Ultron.”

Rencananya, film “Captain America: Civil War” yang disutradarai oleh sosok, Anthony Russo serta Joe Russo bakal segera rilis pada tahun 2016.

Kabar ini pun sekaligus memastikan bahwa Ray bakal menunjukkan kualitas aktingnya bersama dengan sederet pemeran-pemeran premium Hollywood semacam Scarlett Johansson, Robert Downey Jr serta Chris Evans.