Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali Umbar Kemesraan di Instagram

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali Umbar Kemesraan di Instagram 2Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

KabarDunia.comAyu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akhir-akhir sering menjadi topik pembicaraan semua lapisan masyarakat sebab keduanya diduga sedang terlibat jalinan asmara. Ditambah lagi, ketika pada peringatan Hari Kartini 3 hari lalu , Shaheer Sheikh mengunggah sebuah gambar mesra yang berupa dua tangan yang sedang bergandengan tangan.

Tangan itu pun diduga oleh para netizen milik Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. hal ini tak lepas karena Shaheer dengan sangat jelas mencantumkan sebuah tag nama akun milik Ayu Ting Ting (ayutingting92) yang merupakan nama akun dari pelantun Alamat Palsu serta goyang mujahir tersebut.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali Umbar Kemesraan di Instagram

Bahkan pada keterangan yang ada pada gambar itu, Arjuna dalam serial Mahabaratha yang satu ini menuliskan sebuah kalimat “You are not just special person in my life.. You are the reason I smile.” Caption itu mungkin apabila diterjemahkan dengan bahasa Indonesia berbunyi “Kamu bukan hanya seseorang yang istimewa dalam hidupku. Kamu alasan aku tersenyum.”

Apakah Shaheer Sheikh membenarkan mengenai gosip Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh berpacaran yang selama ini beredar dimasyarakat? Sebelumnya pada sebuah premier film yang dibintangi oleh Shaheer, Turis Romantis, Shaheer juga mengaku bahwa mempunyai hubungan spesial dengan sang ibu beranak satu ini. Tetapi ketika ia ditanya mengenai lebih lanjut, pria India itu hanya tertawa serta tidak mau untuk membahas lebih banyak.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sendiri mulai dekat sejak keduanya seringkali berjumpa di sebuah acara Panah Asmara Arjuna. Dimana sebelumnya mereka juga sempat untuk berduet menyanyikan sebuah lagu India yang berjudul Koi Mil Gaya. Sejak itulah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sering bepergian bersama. Foto-foto dari Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sedang berdua di Instagram juga tidak sedikit beredar.