Konser 6 Besar D’Academy 2: Evi Masamba Tersenggol Tadi Malam

Konser 6 Besar D'Academy 2 Evi Masamba Tersenggol Tadi MalamIrwan Sumenep, Reza Bandung dan Evi Masamba

KabarDunia.com Kontestan asal Masamba Sulsel, Evi Masamba akhirnya yang tersenggol pada malam final top 6 besar Dangdut Academy 2 Indosia grup 2r. Sedangkan Irwan Sumenep akhirnya sukses mempertahankan polling sms tertinggi yang diraih sejak sehari sebelumnya.

Pada malam penentuan 5 besar yang digelar pada tadi malam, Kamis 23 April 2015, Evi Masamba tampil tidak meyakinkan sehingga gagal merebut hati para dewan juri. Evi Masamba pun dianggap merosot sehingga ia harus puas hanya mendapatkan 3 buah lampu hijau serta dua lampu merah. Evi Masambar akhirnya kalah bersaing dengan Kontestan asal Bandung, Reza yang sukses mengumpulkan 4 lampu hijau serta satu lampu merah.

“Dan ternyata Evi mendapat 3 lampu hijau dan dua lampu merah. Mohon maaf harus tersenggol malam ini,” tweet akun Indosiarid di Twitter.

Meski Evi Masamba tersenggol pada tadi malam, Evi tetap berpeluang untuk lolos menuju babak 5 Besar D’Academy 2 bersama 5 kontestan yang lainnya, alias bersama dengan para finalis yang tersenggol di babak top 10 D’Academy 2. Mereka bakal memperebutkan 1 buah tiket top 5 D’Academy 2 di arena wild card. Sedangkan untuk Irwan Sumenep serta Reza Bandung otomatis mereka berdua lolos ke babak 5 besar.

Adapun kelima kontestan D’Academy 2 yang telah tersenggol dan berhak mengikuti wildcard merupakan Rita Banjarmasin, Adi Bima, Intan Jember, Endah Banjarmasin, Ega Kuningan dan Evi Masamba

Sedangkan untuk finalis yang memastikan sebuah tiket ke babak 5 besar D’Academy 2 merupakan Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, Reza Bandung serta Irwan Sumenep

Konser perebutan satu buah tiket wild card akan digelar pada Jumat 24 April 2015. Sesuai jadwal Indosiar, tayang mulai pukul 18:00 WIB.

Lolos 5 besar:
Danang Banyuwangi
Reza Bandung
Ika Jakarta
Irwan Sumenep

Bersaing di wild card:
Rita Banjarmasin
Adi Bima
Endah Banjarmasin
Intan Jember
Evi Masamba
Ega Kuningan