Cinta Penelope: Dia Nggak Selingkuh, Nggak ada Orang Ketiga Juga Kok!

Cinta Penelope Dia Nggak Selingkuh, Nggak ada Orang Ketiga Juga Kok!Resepsi Pernikahan Cinta penelope dengan Dony hermawan

KabarDunia.com Cinta Penelope akhirnya secara resmi mendaftarkan gugatan perceraian kepada sang suami, Dony Hermawan. Menurut Cinta, arsip untuk pendaftaran gugatan cerainya itu saat ini telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (22/4/2015).

“Iya sudah ajukan gugatan (cerai). Hari ini sudah masuk di PA Jaksel,” beber Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Gugatan cerai telah dilayangkan Cinta Penelope kepada Dony Hermawan. Walau begitu, Cinta Penelope belum juga mau membuka mengenai alasannya menggugat cerai sang suami.

Diakuinya, soal pengurusan pendaftaran gugatan cerainya telah diserahkan langsung melewati Sunan Kalijaga, kuasa hukumnya. “Aku serahkan ke Mas Sunan untuk daftar tadi,” jelas wanita yang kelahiran 15 April 1984 ini.

Cinta Penelope juga merasa rumah tangganya dengan suaminya yang saat ini bekerja di salah satu televisi nasional itu memang kerap dirundung dengan konflik. Artis fiml Jeritan Danau Terlarang ini pun sangat berharap persoalan rumah tangganya itu dapat diselesaikan dengan melewati sidang mediasi. “Kan masih ada mediasi. (Status) saya masih seorang istri,” jelas Cinta.

Cinta Penelope sendiri menikah dengan Dony Hermawan pada 6 Juni 2014 silam. Sebelum akhirnya menikah dengan Dony, sebelumnya wanita yang pada lengannya dipenuhi dengan tato itu juga pernah menikah secara kilat dengan Musfata, vokalis dari grup religi Debu.

Isu mengenai perselingkuhan sampai KDRT pun dikabarkan menjadi salah satu pangkal persoalan rumah tangga Cinta Penelope serta suaminya. Benarkah?

“Dia nggak selingkuh. Nggak ada orang ketiga juga kok,” terang Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Diakui oleh sohib Nikita Mirzani ini, ia memang menggugat cerai sang suami sebab adanya persoalan yang memang tidak lagi dapat diselesaikan oleh mereka. Cinta Penelope juga bilang, ia serta suaminya itu telah 8 bulan mencoba untuk berusaha menyelesaikan konflik di biduk rumah tangganya.

“Masalahnya prinsipil saja sih, cuma berat dan nggak bisa diobrolin,” terang wanita kelahiran 15 April 1984 ini.

Cinta Penelope berbicara kalau ia memang menekankan prinsip keterbukaan serta saling percaya dalam menjalani sebuah biduk rumah tangga. Tetapi sepertinya, Dony telah mencederai sebuah kepercayaan yang telah diberikan oleh Cinta.

“Iya lah. Dasar rumah tangga saya itu intinya kejujuran,” kata Cinta.