Konser Result 6 Besar D’Academy: Ady Bima yang Tersenggol Tadi Malam

Konser Result 6 Besar D'Academy Ady Bima yang Tersenggol Tadi MalamAdy Bima yang tersenggol tadi malam (21/04/2015)

KabarDunia.com Hasil babak 6 Besar dari Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) akhirnya wakil dari Bima atau yang lebih sering kita kenal dengan Ady Bima yang tersenggol tadi malam, pada hari Selasa 21 April 2015. Danang asal banyuwangi pada malam ini kembali sanggup untuk mempertahankan hasil polling sms paling tinggi, maka seperti biasa Danang pun akhirnya otomatis lolos ke babak 5 besar D’Academy 2.

Ika Jakarta serta Adi Bima sebenarnya sama-sama masuk ke dalam posisi yang tidak aman. Hingga Akhirnya pun dilakukan dengan cara opsi dewan juri seperti biasanya, pada penilaian juri yang pertama adalah Ika Jakarta, dimana dia berhasil mendapatkan 5 lampu hijau tanpa adanya lampu merah. Sedangkan pada saat giiran dari Ady Bima, ternyata tanpa diduga Ady Bima mendapatkan satu lampu merah, maka dengan terpaksa Ady yang tersenggol tadi malam. karena kalah dengan perolehan Ika Jakarta,

Konser final result Top 6 D’Academy 2 yang diselenggarakan tadi malam awalnya dibuka oleh sebuha penampilan dari Ady Bima. Dengan cara umum, dewan juri pun memberikan sejumlah komentar positif untuk Ady Bima seperti biasanya. Hanya saja, kata Rita Sugiarto yang merupakan salah seorang juri, pada ujung lagunya ada sedikit yang kurang. Penampilan kedua dari Ady Bima kata Saipul Jamil, berasa kurang. “Hapalan bagus nyanyinya jelek kurang,” ujar Bang Ipul.

Komentar yang lebih antusias untuk penampilan pertama dari Ika Jakarta. Tidak hanya tampil cantik, Ika juga berhasil tampil maksimal. Tetapi pada penampilannya yang keduanya, Ika Jakarta, kata Inul, kurang dalam penjiwaan. “Penjiwaan di lagunya wajib dapat lebih bagus lagi,” sarannya.

Dan tidak usah diragukan lagi merupakan aksi panggung dari wakil Banyuwangi, Danang. Tidak ada satu komentar yang negatif pun untuk penampilan Danang tadi malam. Tergolong untuk di lagu keduanya. “Super spektakuler,” ujar Saipul Jamil juri yang terkenal dengan kontroversinya.

Siapa yang tersenggol selanjutnya pada babak 6 besar Grup 2? Evi Masamba?, Irwan Sumenep atau Reza Bandung? Jangan lupa nonton Rabu 22 April 2015 pukul 18:00 WIB.