Bakal Balik Ke India, Shaheer Tidak Janji Bakal ke Indonesia Lagi?

Bakal Balik Ke India, Shaheer Tidak Janji Bakal ke Indonesia LagiShaheer Sheikh ketika Premier film Turis Romantis 

KabarDunia.com Sejak adanya tayangan Mahabarata yang booming di Tanah Air beberapa waktu lalu, sosok Shaheer Sheikh yang dalam film itu memerankan seorang Arjuna pun langsung digandrungi oleh kalangan masyarakat. Mulai dari para remaja perempuan, sampai ibu-ibu rumah tangga hampir semuanya mengetahui tentang bintang film asal India tersebut.

Shaheer pun telah setengah tahun lebih tinggal di Indonesia. Tidak hanya untuk promosi film Mahabarata saja, ia juga mulai turut membintangi sebuah film di Indonesia yang berjudul Turis Romantis yang baru saja dirilis.

Namun, kebersamaan dengan Shaheer Sheikh di Jakarta sepertinya bakal segera berakhir. Pasalnya, bintang film berusia 31 tahun ini telah berencana untuk pulang ke kampung halamannya yang ada di India. Shaheer juga mengaku bahwa dia telah rindu dengan sosok ibundanya yang telah ditinggalkannya selagi berada di Indonesia belakangan ini.

“Tentunya bakal balik (ke India), spesialnya untuk berjumpa ibuku. Tapi aku harap sebisa mungkin aku bakal dapat kembali ke sini,” ujar Shaheer Sheikh ketika berada di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Banyak sekali kesan mendalam yang telah dirasakan Shaheer Sheikh selagi tinggal di Indonesia. Faktor itulah yang membuatnya cukup berat untuk meninggalkan Tanah Air.

“Aku suka Indonesia seluruhnya, tidak spesial di Jakarta saja. Sebab Indonesia sangat kaya akan budaya, punya pantai yang sangat indah, serta pemandangan yang indah serta teman. Aku pikir, aku enjoy berada di sini,” ucap Shaheer, yang kabarnya saat ini tengah mempunyai sebuah hubungan spesial dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Namun sayang,¬† apabila dia telah pulang ke India, Bintang film yang beradu akting dengan Kirana Larasati di film Turis Romantis itu tidak tahu apakah dia bakal kembali ke Indonesia atau tidak. “Aku nggak tahu (balik atau tidak). Tapi aku bakal balik ke India, menghabiskan lumayan tidak sedikit waktu. Serta aku pikir Jakarta tempat yang baik,” papar Shaheer Sheikh.