Konser Result 8 Besar D’Academy: Ega yang Tersenggol Tadi Malam

 Konser Result 8 Besar D'Academy Ega yang Tersenggol Tadi MalamSempat dapat Polling SMS tertinggi hari pertama, Ega Kuningan terpaksa pulang dari D’Academy 2

KabarDunia.com Ega Kuningan akhirnya yang tersenggol dari Babak 8 Besar Dangdut Academy (D’Academy) 2 Indosiar, Grup 2. Tiga finalis lainnya yakni Reza Bandung, Irwan sumenep serta Evi Masamba telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya yakni babak 6 besar D’Academy 2 Indosiar setelah berhasil mengungguli Ega Kuningan tadi malam.

Hasil Dangdut Academy 2 tadi malam memang sekaligus sebagai penutup dari babak 8 besar Dangdut Academy (D’Academy). Kontestan yang berhasil menyabet predikat memperoleh polling sms paling tinggi sendiri diraih oleh Irwan Sumenep. Maka penentuan para kontestan yang tersenggol tadi malam pun terpaksa lewat opsi dewan juri yang memakai indikator lampu hijau atau pun merah.

Sayangnya pada malam ini penentuan ini, Ega Kuningan harus tersenggol dikarenakan mendapatkan dua lampu merah.

Penampilan yang sempurna dari Evi Masamba pun mendapat tidak sedikit dukungan dari para dewan juri D’Academy 2. “Aku makin kagum dengan penampilan Evi malam ini,” ucap dari seorang juri,  Cici Paramitha.

Sementara itu bagi Iis Dahlia, progres dari Evi sangat bagus tadi malam. Bertolak belakang dengan aksi panggung milik Irwan Sumenep. Irwan Sumenep menurut Saipul Jamil serta Rita Sugiarto, seringkali lupa lirik lagu. “Ini adalah kompetisi, sayang kalian banyak salahnya,”kata Saipul Jamil.

Kekecewaan pun juga disampaikan Beniqno atas penampilan yang disuguhkan Irwan. Tetapi pada akhirnya penampilan duet Irwan dengan Evi Masamba, Irwan berhasil membuktikan musikalitas dangdutnya.

“Duet Evi serta Irwan mantap banget,” ucap Nurdin melalui akun Twitternya. Semua dewan juri pun turut memuji duet Evi serta Irwan. Kesuksesan yang juga diraih oleh Ega serta Reza saat berduet. Tidak ada komentar negatif pada penampilannya tadi malam itu. Tetapi memang itulah kompetisi D’Academy 2. Kontestan yang lolos pada babak selanjutnya pun ditentukan melalui polling sms serta dewan juri.

Kontestan yang lolos 6 besar D’Academy 2:

  • Danang Banyuwangi
  • Adi Bima
  • Ika Jakarta
  • Reza Bandung
  • Irwan sumenep
  • Evi Masamba

Konset 6 besar D’Academy mulai digelar Senin 20 April 2015 pukul 18:00 WIB.