Batman v Superman: Dawn of Justice, Peperangan antar Dua Superhero

Batman v Superman Dawn of Justice, Peperangan antar Dua SuperheroBatman dalam Batman v Superman Dawn of Justice

KabarDunia.com Sempat bocor ketika tayang di Brazil beberapa waktu lalu, saat ini trailer perdana dari film Batman v Superman: Dawn of Justice pun telah resmi dihadirkan oleh pihak Warner Bros Pictures selaku studio film yang memproduksinya. Semacam yang telah dibocorkan, videonya sendiri dibuka oleh sejumlah narasi.

Video Batman v Superman yang sudah diunggah akun YouTube resmi Warner Bros Pictures itu, bisa dibilang hampir mirip dengan yang sempat dibocorkan sebelumnya. Isinya pun juga mengisyaratkan tentang adanya pemujaan dari masyarakat terhadap Superman (Henry Cavill) di salah satu sisi. Sementara itu, pada di segi lain terdapat sejumlah orang-orang yang sangat menginginkannya untuk segera meninggalkan bumi.

“Apakah sangat mengejutkan jika orang yang terkuat di dunia justru wajib menjadi sosok yang kontroversi?” seseorang pun mengatakan dalam suatu  narasi suara. Di segi lain, tersedia juga kelompok pengunjuk rasa yang sangat menolak dengan keberadaan Superman. Trailer ini juga menunjukan sebuah patung Superman yang pada bagian dadanya telah disemprot oleh cat dengan bertuliskan ‘Tuhan yang Salah’.

Sosok Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg sendiri tidak muncul, tetapi suaranya cukup terdengar ketika berbicara, “Iblis tidak akan datang dari bawah kita. Tetapi mereka datang dari langit.

Sosok Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne pun terlihat sedang memandangi kostum Batman miliknya, sementara itu sang pelayan setianya, Alfred (Jeremy Irons) mengatakan, “Begitulah dengan dimulainya, perasaannya, ketidakberdayaannya, yang mampu merubah orang yang baik… Sungguh Kejam.”

Belum jelas mengenai apa penyebab sebenarnya persaingan di antara Batman dengan Superman. Namun, Batman sendiri mengatakan terhadap Superman, “Katakan, apakah kalian akan berdarah? Tentu saja.” Di situ, kita bisa menonton Superman saat mengenakan kostum barunya sedangkan Batman tampak sedang memakai zirahnya sebelum trailer tersebut berakhir.

Warner Bros juga sudah mengatur mengenai jadwal rilis dari film solo superhero yang bakal tampil pada Justice League. Sebut saja The Flash yang kali ini bakal diperankan oleh Ezra Miller, Shazam dengan sosok Dwayne Johnson yang berperan sebagai tokoh jahat Black Adam, serta Cyborg dengan bintang utama mereka Ray Fisher.

Zack Snyder pun menyutradarai Batman v Superman berdasarkan dengan naskah dari Chris Terrio serta cerita orisinil buatan Snyder bersama David S. Goyer. Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016.

Dan Berikut adalah Trailer Resmi Batman v Superman: Dawn of Justice :