Lusa Nikah, Mendadak Risty Tagor Mengganti Mas Kawin? Ada Apa?

Lusa Nikah, Mendadak Risty Tagor Mengganti Mas Kawin Ada ApaRisty Tagor bersama kedua orang tuanya

KabarDunia.com Sebelumnya Stuart Collin pernah menyatakan masalah mas kawin yang bakal diberikan pada hari pernikahannya kelak dengan Risty tagor berupa valuta asing yang berjumlah 19.415, sesuai dengan diselenggarkannya tanggal pernikahan mereka. Namun, dua hari menjelang pada hari H, Risty Tagor justru mengubahnya. Wah kenapa?

“Tadinya kan emang mau uang asing, tapi nggak jadi. Mas kawinnya nanti diganti seperangkat alat salat, serta cincin berlian,” ungkap Risty Tagor, setelah menjalani pengajian di kediamannya yang berada di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Risty Tagor sendiri punya alasan tentang kenapa hal itu dilakukannya. Mantan istri dari Rifki Balweel ini tidak ingin nanti ayahnya akan kewalahan dalam menyebut mas kawin yang akan diberikan oleh Stuart Collin untuknya.

“Nantikan pas proses ijab kabul papaku wajib menyatakan mata uang asingnya, kan ada ringgit, real, yen. Tapi diganti, takutnya salah sebut,” terangnya lebih lanjut.

Pesinetron film Anak-anak Manusia ini juga berharap prosesi ijab kabulnya kelak akan berjalan lancar. “Semoga lancar, serta dapat benar-benar diberkahi oleh Allah SWT.”

Risty Tagor serta Stuart Collin berencana akan menikah pada hari Minggu (19/4/2015), pukul 09.00 WIB di kota Bogor, Jawa Barat. Untuk resepsi sendiri bakal digelar pada pukul 13.00 WIB di Novotel, Bogor.