4 Hari Lagi Pernikahan, Stuart Collin Mulai Tunjukkan Mas Kawin

4 Hari Lagi Pernikahan, Stuart Collin Mulai Tunjukkan Mas KawinRisty Tagor dan Stuart Collin Ketika Konferensi Pers beberapa waktu lalu

KabarDunia.com Dalam sebuah pernikahan mahar menjadi faktor penting yang tidak boleh dilupakan. Itu pula yang juga disadari oleh Stuart Collin. Pria 25 tahun itu juga telah menyiapkan sebuah mahar untuk melamar Risty Tagor.

Uniknya, mahar tersebut adalah berupa beberapa macam uang asing yang dimiliki oleh Stuart selagi mengunjungi beberapa negara. Jumlah nominal dari mahar pun menjadi sebuah angka unik yakni 19.415 sesuai dengan tanggal dilangsungkannya pernikahan Stuart serta Risty pada 19 April 2015.

“Iya nih mas kawinnya (mahar) sebab aku suka traveling uang-uang sisa dari traveling di beberapa negara. Ada dollar, yen, riyal, ringgit dengan total angka 19.415 seperti tanggal pernikahan. Kalau bukan sebab izin Allah nggak mungkin dapat terkumpul deh ini,” ungkap dari Stuart Collin ketika ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Untuk masalah souvernir pernikahan Risty dan Stuart Collin tidak menyiapkan cenderamata khusus. Tetapi sebagai gantinya, Risty dan Stuart Collin akan menyediakan photobooth yang sengaja disediakan untuk seluruh tamu undangan.

“Souvernir dari kita ada photobooth. Kayaknya kalau foto lebih abadi daripada souvernir. Dapat disimpan serta kenang-kenangan,” tutur Risty Tagor.

Terakhir, Risty juga mengisyaratkan apabila pada pernikahannya kelak hanya akan dibuka untuk keluarga serta kawan dekat saja. “Undangan nggak ada ribuan, hanya keluarga serta kawan dekat. Agendanya sederhana, biar lebih bersahabat serta keluarga kita dapat lebih dekat lagi,” jelasnya.