Ditinggal Zayn Malik, One Direction Pamer Poster Formasi Baru

Ditinggal Zayn Malik, One Direction Pamer Poster Formasi BaruFormasi Baru One Direction yang tinggal Berempat

KabarDunia.com Boyband nomor satu yang berasal dari Inggris, One Direction agaknya tak ingin berlama-lama galau dampak dari hilangnya sosok Zayn Malik dari boyband yang dibentuk 5 tahun silam tersebut.

Seperti dikutip dari sebuah laman Ace Showbiz, pada Selasa (14/4/2015), One Direction, grup musik yang saat ini hanya beranggotakan empat personel Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson serta Liam Payne tersebut sempat terlihat begitu menikmati liburan masing-masing seusai dari tur panjang yang baru saja mereka lakoni belum lama ini.

Mereka pun juga telah menyempatkan diri untuk melakukan sesi pengambilan gambar untuk pertama kalinya tanpa adanua Zayn Malik, yang bisa juga diartikan sebagai salah satu awal dari perjalanan baru One Direction yang kini hanya tinggal berempat.

Maklum saja, usai dari liburan mereka, One Direction bakal segera masuk kedalam studio lagi untuk merekam album kelima One Direction. Simon Cowell, yang menciptakan serta memproduseri dari keempat album mereka sebelumnya, juga bakal kembali beraksi untuk memberikan arahan pada album yang hingga kini belum punya judul tersebut.

“Kami saat ini sedang bekerja lebih keras dari yang sebelumnya supaya bisa membikin album yang paling hebat untuk kalian,” tutur Louis.