Inilah Surat Pernyataan Ayu Azhari Mengenai Gosip Nikah Sirinya

Inilah Surat Pernyataan Ayu Azhari Mengenai Gosip Nikah Sirinya

KabarDunia.com Nama Ayu Azhari beberapa hari terakhir menghebohkan publik seusai bintang film cantik itu dikabarkan telah menikah siri dengan seorang Bupati Banyuwangi. Tetapi ternyata, Hal tersebut hanya suatu isapan jempol belaka. Berita tersebut hanya suatu  gosip yang menerpa dirinya.

Tidak mau memperpanjang panjang daftar masalah, Ayu Azhari akhirnya langsung membikin suatu surat pernyataan yang berbicara bahwa hal tersebut tidaklah benar. Surat ini sendiri dibuat langsung oleh Ayu Azhari pada tanggal 9 April 2015 lalu.

Ada tiga poin penting yang ditekankan dalam surat klarifikasi yang bertuliskan tangan tersebut. Poin pertama ialah menyatakan bahwa Ayu tidak bersedia untuk dijadikan suatu alat politik guna menjatuhkan harkat dan martabar Bapak Azwar Anas.

Demikian juga dengan isi poin-poin selanjutnya. Ayu menyatakan bahwa pada pernyataan yang pernah tersebar di kalangan masyarakat luas tersebut bukanlah langsung bersumber dari dirinya sendiri. Berdasarkan faktor tersebut, akhirnya bintang film berusia 45 tahun tersebut jelas menyangkal bahwa dirinya tidak ada hubungan nikah siri dengan Bapak Azwar Anas, dan berita yang selama ini beredar TIDAK benar.

Surat pernyataan tersebut ditulis langsung oleh Ayu Azhari serta ditandatangani di atas sebuah meterai tempel. Pastinya, pada klarifikasi dari kakak Sarah Azhari serta Rahma Azhari ini adalah suatu  jawaban dari berhembusnya berita tidak sedap untuk dia belakangan ini.

Tiga poin dalam surat pernyataan ini juga adalah bukti langsung bahwa gosip nikah siri yang berhembus TIDAKLAH BENAR. Berikut tiga poin penting yang dituliskan dalam surat pernyataan tersebut:

Inilah Surat Pernyataan Ayu Azhari Mengenai Gosip Nikah Sirinya 2

Surat pernyataan yang ditulis oleh Ayu Azhari