Ibu Risty : Insya Allah 19 April 2015, Risty dan Stuart Collin Menikah

Ibu Risty : Insya Allah 19 April 2015, Risty dan Stuart Collin Menikah

Prosesi Lamaran Stuart Collin dan Risty (foto: instagram.com/stuartcollin)

KabarDunia.com Setelah melangsungkan acara lamaran dengan cara tertutup pada 4 April 2015, pasangan Risty Tagor serta Stuart Collin akhirnya telah menetapkan tanggal pernikahan mereka berdua. Keduanya pun sepakat akan melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 mendatang.

Hal itu juga diutarakan oleh ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia ketika ditemui di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

“Insya Allah 19 April 2015, yang atur Stu serta Risty. Kami orangtua hanya mengikuti,” ucap Tjut Mutia dengan mantap.

Penentuan dari tanggal tersebut, diakui Mutia, dilakukan tanpa adanya makna tertentu. Faktor itu dipertimbangkan oleh keluarga mengingat jadwal syuting yang dilakoni Risty yang mulai bergulir.

“Nggak ada makna apa-apa. Mengikuti waktu Risty syuting Ramadhan. Kalau saya bilang yang paling baik saja, enaknya mereka berdua,” tuturnya lebih lanjut.

Yang membikin Mutia tenang, Stuart Collin serta Risty kompak mengurus soal pernikahan mereka. “Mereka nggak melibatkan keluarga sama sekali. Wedding organizer saja kami juga nggak tahu. Yang kami tahu, Stu serta Risty yang mengurus hingga selesai. Katanya ‘semua duduk manis saja, kami yang atur’,” tandas Tjut Mutia.

Sebelumnya, Pertunangan Risty Tagor dengan aktor tampan Stuart Collin yang berjalan dengan cara diam-diam sempat menimbulkan beberapa berita miring. Risty bahkan sempat dikabarkan sudah berbadan dua. Tetapi faktor tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Risty serta Stuart Collin.

“Dibilang hamil di luar nikah aku nggak masalah. Itu pahala buat kami. jadi ya persoalan fitnah, terima kasih. Semua ini berita baik,” ujar Stuart Collin bersama Risty ketika memberi keterangan pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Begitu pula dengan Risty Tagor. Dia menegaskan kalau tidak mengandung anak dari Stuart Collin. “Alhamdulillah saya sedang tidak hamil. Saya sempat melakukan kebodohan serta dosa besar dulu, Insya Allah nggak sekarang. Kini saya belajar dari masa lalu,” sambung dari mantan istri Aktor Rifky Balweel tersebut.

Risty juga mengatakan, tertutupnya prosesi lamaran dari awak media lantaran memang telah ada kesepakatan kedua belah pihak. Risty pun juga tidak lupa meminta maaf terhadap pihak yang tidak memperoleh berita bahagia mereka berdua tersebut.

“Karena memang dari awal kesepakatan hanya ada keluarga serta sahabat. Tetapi kalau telah menyebar begini nggak mungkin kan. Mohon maaf yang lupa diundang,” tutur Risty.