Stuart Collin dan Risty Tagor Akhirnya Klarifikasi Soal Pertunangan

Stuart Collin dan Risty Tagor Akhirnya Klarifikasi Soal Pertunangan

Stuart Collin dan Risty Tagor

KabarDunia.com Stuart Collin serta Risty Tagor merasa butuh memberi klarifikasi mengenai pertunangan mereka yang berjalan beberapa waktu hari lalu. Klarifikasi tersebut terpaksa dilakukan Stuart Collin serta Risty lantaran telah banyak berkembang berita negatif mengenai pertunangan mereka tersebut.

Diakui oleh Stuart serta Risty, mereka melakukan pertunangan tersebut memang sengaja tidak ingin diketahui oleh banyak orang. Bukannya ingin untuk menutupi, tetapi mereka hanya ingin pertunangan tersebut bisa berjalan sakral serta hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

“Pertama saya mau membenarkan persoalan lamaran, kesannya ngumpet-ngumpet atau kabur dari media. Padahal kita¬† memang mau ada keluarga saja,” terang Stuart Collin bersama dengan Risty ketika memberikan keterangan pers di Gedung WTC Sudirman, Jakarta, pada Rabu (8/4/2015).

Kabar yang telah terlanjur mencuat di beberapa media tersebut membikin Stuart Collin serta Risty Tagor risih. Apalagi, ada beberapa selentingan yang menyatakan kalau pertunangan tersebut dilakukan tak lain lantaran Risty Tagor telah hamil duluan. Tidak mau berita kurang baik lebih jauh berkembang, Stuart serta Risty pun akhirnya sepakat untuk bicara di hadapan media guna mengklarifikasi fakta yang sebenarnya.

“Ini berita baik kenapa harus kabur. Risty ke Singapura, nyatanya beritanya sudah panjang banget,” lanjut Stuart Collin.

Stuart Collin pun membahas mengenai alasannya ingin segera menikah dengan Risty Tagor. Sama halnya dengan Risty tagor, Stuart juga ingin menghindari fitnah serta zina.

“Kenapa saya mau nikah buru-buru, sebab dalam Islam nggak ada namanya pacaran. Aku cuma butuh rahmat dari Allah, dilihat dari Allah, nggak butuh sok baik. Yang penting mau coba melakukan yang terbaik. Kita hindari zinah serta fitnah. Melangsungkan nikah cepat itu baik,” pungkas Stuart Collin.