Muzdalifah Sudah Gugat Cerai Nassar?

Muzdalifah Sudah Gugat Cerai Nassar

Muzdalifah dan Nassar

KabarDunia.com Masalah dari rumah tangga pedangdut Nassar dengan Muzdalifah semakin memanas belakangan ini. Tidak hanya, sesudah tidak lagi tinggal serumah, kini persoalan penyanyi lulusan sebuah kontes dangdut di MNCTV serta Muzdalifah kian membuncah seusai mobil Toyota Alphard yang sehari- hari dipakai Penyanyi dangdut kelahiran Bandung ini untuk bekerja ditarik oleh sang istri.

Kabar yang beredar kalau Muzdalifah sudah melayangkan gugatan cerai kepada pedangdut pria yang resmi menjadi suaminya pada tanggal 17 Mei 2012 itu. ketika coba dikonfirmasi secara langsung, pasangan yang melangsungkan nikahnya secara mewah ini langsung menjawab.

“Aku nggak tahu (soal gugatan cerai). Ya udah ya aku buru-buru,” ucap penyanyi yang berusia 27 tahun ini, ketika ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/4/2015).

Nassar sendiri seakan tidak mau ambil pusing dengan masalah yang menimpa biduk rumah tangganya. Juri acara D’Academy 2 itu malah lebih memilih untuk membicarakan mengenai mobil barunya yang bakal datang dalam waktu dekat ini. “Mobil sudah ada sebentar lagi, tunggu waktunya ya,” ujar Nassar dengan gaya khasnya.

Rumah tangga Nassar serta Muzdhalifah mulai retak semenjak pedangdut jebolan KDI ini memutuskan untuk angkat kaki dari kediaman Muzdalifah yang terletak di kawasan Tanggerang. Ketika itu, Nassar pernah memboyong empat koper serta memilih tinggal di rumah neneknya di kawasan Bogor, Jawa Barat.