Stuart Collin Sudah Mantap untuk Menikahi Risty Tagor

Stuart Collin Sudah Mantap untuk Menikahi Risty Tagor

Risty Tagor dan Stuart Collin

KabarDunia.com Dua selebritis Indonesia, Stuart Collin serta Risty Tagor sudah resmi bertunangan pada hari Sabtu lalu tanggal 4 April 2015. Stuart pun tak mempermasalahkan status calon istrinya yang adalah janda beranak satu. Begitu juga dengan keluarga sang aktor kelahiran 28 September 1990 ini.

“Oh nggak ko keluarganya Stuart welcome dengan statusnya Risty, serta dirinya nggak masalah. Yang penting kan baik akhlaknya serta keluarganya Stuart menerima,” ujar manager Stuart Collin, Agung, saat dihubungi, Senin (06/04).

Tanpa proses pacaran, Stuart Collin langsung mengajukan lamaran kepada Risty yang baru saja berpisah dari suaminya di bulan September 2014 lalu. Walau pun pasangan ini baru saja menjalani proses lamaran, mereka sekarang terpisah oleh jarak antara dua negara.

“Kalau Stuart-nya lagi di Jakarta, Risty ada di Singapura kan mereka belum muhrimnya. Lagian Stuart ada beberapa hal yang wajib dibereskan di sini,” jelasnya lebih lanjut.

Dua selebriti Indonesia tersebut telah serius menjalin hubungan sejak bulan Desember 2014 silam, ketika itu Stuart sedang menjenguk Risty yang sedang sakit. Sebelum melangkah ke jenjang lamaran, keduanya pernah menjalani umrah secara terpisah guna memantapkan hati.

“Risty lagi cari calon suami. Bulan Januari itu Risty umrah serta Februari Stuart umrah, dan dirinya (Stuart) bilang sama saya kalau dapat jodoh tahun ini. Mau menikah karena mantap, semua hanya karena Allah, (dan) terbukti dirinya (Stuart) mau menikah di tahun ini,” tandasnya.