Risty Tagor Akhirnya Dilamar Stuart Collin?

Risty Tagor DIlamar Stuart Collins

KabarDunia.com Kabar bahagia datang dari salah satu aktris Indonesia yakni Risty Tagor. Pasalnya, sudah beredar gambar serta berita yang menyatakan bahwa bunda satu anak ini sudah kembali menemukan pasangannya seusai bercerai dari Rifky Balweel pada bulan September 2014.

Hal tersebut tampak dari salah satu gambar yang diunggah oleh kawan dekat Risty. Dalam fotonya yang diunggah tersebut dijelaskan juga bahwa Risty baru saja dilamar oleh seorang pesinetron ganteng lainnya, Stuart Collin. “Lancar hingga hari H! Selamat ya my Stu serta Risty,” ungkap salah satu gambar yang beredar, Sabtu (4/4/2015).

Dalam gambar tersebut, Risty juga tampak cantik serta anggun dengan mengenakan hijab jubah yang berwarna pink muda dipadukan dengan blous putih yang kemudian dilengkapi dengan rok batik, senada juga dengan Risty, Stuart juga tampak mengenakan sebuah kemeja batik parang yang berwarna coklat muda yang ia padukan dengan celana hitam.

Sebelum berita ini datang, seperti yang dikuti dari metrotvnews, media sempat bertanya kepada Risty Tagor bagaimana kriteria pria yang menjadi idamannya. “Aku berusaha menjadi perempuan yang baik, suatu saat tak menutup kemungkinan akan memperoleh jodoh, tapi tak tahu kapan waktunya. Untuk menjadi suami ku yang tentu dirinya wajib mencintai ibunya, Allah, serta agamanya. Enggak muluk-muluk aku-nya, yang penting pintar serta sayang sama ibunya serta anak aku,” ungkap Risty tagor berbagai waktu lalu.

Namun sayangnya hingga berita ini turun ke publik, pihak Risty Tagor maupun Stuart belum bisa dikonfirmasi mengenai kebenaran dari berita bahagia yang satu ini.

Sebelumnya, Risty Tagor sempat menikah dengan pesinetron Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 silam serta pada 11 April 2011 Risty akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki pertamanya yang dinamai Arsen. Tetapi sayangnya pernikahan itu akhirnya harus kandas pada bulan September 2014 lalu.