Mak Vera Akhirnya Buka Suara, Soal Saat Terakhir Olga Syahputra

Mak Vera Akhirnya Buka Suara, Soal Saat Terakhir Olga Syahputra

KabarDunia.com Presenter Olga Syahputra meninggal dunia pada usianya yang baru menginjak 32 tahun, pada tanggal 27 Maret 2015 lalu, di RS Mount Elizabeth Singapura. Pihak keluarga serta manager Olga Syahputra akhirnya memberikan pernyataan yang terkait masa-masa terakhir di dalam hidup almarhum.

Olga yang sudah menjalani perawatan sejak bulan Mei 2014 lalu, akhirnya tak dapat bertahan lagi dengan segala macam perawatan yang diberikan kepadanya. Walau ketika dokter mencoba untuk memberikan dosis lebih supaya kondisi Olga dapat pulih.

“Kondisinya pas sudah kritis mau diusahakan sama dokternya ditambahin obat, tapi dirinya telah menolak. Beneran telah menolak. Biasanya kalau di dalam kondisi apapun, dikasih sama dokter tubuhnya masih mau menerima. Ditambah obat. sama dokter dirinya udah nggak ada reaksi. Meninggalnya tepat jam 17.17,” ujar dari manager Olga, Vera ditemui di rumah orang tua Olga Syahputra, Jl Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat malam (3/4).

Karena kondisi tubuh Olga yang telah tak bereaksi dengan segala macam obat-obatan yang diberikan, pihak keluarga pun sudah tak dapat berharap banyak lagi. Ketika tubuhnya mulai drop, Olga pun tak sempat untuk memberikan pesan-pesan terakhirnya.

“Dokter bilang sama keluarga: ‘Ini Olga sudah nggak dapat tertolong. Ini kami telah kasih obat. Kalau umpama maksimum, tentu ada peningkatan. Tapi Olga sudah dikasih obat malah menurun kondisinya. Sehingga tim dokter bilang harus ikhlas,” ujar Billy.

Di saat-saat terakhirnya tersebut, Olga Syahputra ditemani bunda serta ayahnya dan adik-adiknya. Billy serta Vera yang di hari Jumat tersebut masih berada di Jakarta, baru mendapatkan pesawat pukul 11.30 serta tiba di Singapura jam 3.30. Walau demikian mereka tetap sempat untukĀ  menemui Olga di saat-saat terakhirnya tersebut.