Fans Sibuk Foto Artis, Billy Marah Tahlilan Olga Syahputra Ricuh

Fans Sibuk Foto Artis, Billy Marah Tahlilan Olga Syahputra Ricuh

KabarDunia.com Acara tujuh hari atas meninggalnya Olga Syahputra dihadiri oleh tidak sedikit orang. Bukan hanya dari para kerabat serta fans, tapi juga para pedagang ikut mengadu untung di agenda yang juga akan diisi dengan pengajian ini.

Bukan hanya saja ramai dengan orang yang ingin ikut pengajian, copet juga ternyata ikut berkeliaran memanfaatkan peluang ini. Siang hari ini tetap masih saja ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang membikin resah para warga yang ingin hadir untuk memberikan doa terhadap almarhum Olga Syahputra.

Artis-artis yang juga sahabat Olga Syahputra pun menyempatkan diri untuk hadir. Sebagai salah seorang entertainer yang populer, wajar kiranya apabila banyak para bintang film yang sempat dekat dengan sang presenter Dahsyat ini untuk menyempatkan hadir serta mendoakan sang almarhum Olga Syahputra.

Tetapi ternyata keberadaan dari para bintang film ini justru membikin suasana acara yang seharusnya berjalan khidmat sedikit ricuh. Berbagai penggemar yang hadir, bukannya fokus pada agenda inti, malah mereka sibuk untuk memfoto bintang film yang ada di dekat mereka. Tidak pelak kejadian ini justru membikin Billy Syahputra, adik Olga Syahputra, marah.

tahlilan olga syahputra

“Dimohon hati-hati, kalo lihat artis biarin aja, yang penting niat doain Olga Syahputra. Ayo bapak ibu yang rapi. Di sini ibadah makanya yang rapi,” pinta sang Billy.

Bukan hanya Billy saja, bintang film senior Dorce Gamalama, juga sempat meminta para penggemar yang hadir untuk tetap tenang. Dirinya juga memperingatkan warga untuk hati-hati dengan pencopetan.