7 Harian Olga Syahputra, Keluarga Gelar Karpet 100 Meter

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra untuk Jessica Iskandar

KabarDunia.com – Malam ini (3/4), Tepat seminggu Olga Syahputra telah meninggalkan keluarga, sahabat, serta para penggemarnya. Tahlilan tujuh harian pun telah disiapkan oleh pihak keluarga Olga Syahputra seperti layaknya tradisi yang ada di sebagian besar masyarakat Indonesia.

Seperti yang diduga sebelumnya, agenda ini ini diprediksi bakal dihadiri oleh ribuan orang yang hadir, mengingat sosok Olga Syahputra merupakan sosok entertainer yang punya tidak sedikit penggemar. Faktor itu terbukti dari kondisi sebelum agenda tujuh harian dimulai.

Sejak pukul 3 sore, ribuan orang telah memadati jalanan di depan rumah Olga Syahputra di Jalan Kresna, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Mereka tampak sedang duduk di aspal yang telah dilapisi dengan karpet kelabu sepanjang hampir 100 meter yang beratapkan tenda biru.

Bukan hanya itu saja, sama seperti ketika kondisi Olga akan dimakamkan, orang-orang juga memanfaatkan situasi keramaian untuk mengais rezeki juga hadir. Suasana sekitar daerah rumah almarhum pun mendadak menjadi pasar kaget, sebab tidak sedikit orang yang berjualan.

Ada penjual minuman serta makanan semacam batagor, siomay, serta bakso. Pedagang lainnya juga ada yang menawarkan pin serta poster yang berfoto Olga Syahputra. Selain itu, ada juga yang berjualan buku Yasin bergambar Olga serta dipasarkan dengan harga 10 ribu rupiah.

7 Harian Olga Syahputra, Keluarga Gelar Karpet 100 Meter

Antusiasme ini pastinya menjadi bukti kalau komedian serta presenter ini terbukti dicintai tidak sedikit orang. Sementara itu, berbagai selebritis ikut hadir di agenda ini, di antaranya Cut Memey serta Mpok Atiek.