Kisah Terakhir Mpok Nori Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Kisah Terakhir Mpok Nori Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhirnya

KabarDunia.com Komedian senior Mpok Nori meninggal dunia pagi tadi setelah dirawat di RSUD Pasar Rebo akibat dari penyakit sesak napas yang selama ini dideritanya. Engkar Karnila (45), Anak bungsu Mpok Nori, menceritakan momen-momen terakhir Mpok Nori sebelum akhirnya meninggal.

Nila juga menceritakan sejak malam kemarin kondisi ibunya memang menurun. Suster yang sedang berjaga saat itu sempat kaget juga sebab tiba-tiba denyut nadi Mpok Nori terus melemah.

“Nih nadinya dalem amat ya,” ucap Nila ketika menirukan ucapan dari suster tersebut, ketika ditemui di depan Masjid Al-Ikhlas, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (3/4).

Mendengar dari pernyataan tersebut, Nila yang merupakan anak bungsu dari enam bersaudara ini pernah kaget serta tertegun. Bahkan dirinya meminta kepada sang suster untuk segera memasang kembali alat medis yang sebelumnya sempat dicabut.

Tetapi, pihak rumah sakit tak bisa menjamin apakah bisa meningkatkan detak denyut nadi Mpok Nori. Serta akhirnya, Mpok Nori mengembuskan nafas terakhirnya kurang lebih pada pukul 08.10 WIB.

“Mungkin, dirinya enggak mau kali ngerepotin kami lagi. Semoga diberbagi tempat paling baik di sisi-Nya,” tutup Nila.