Ludwig Tidak Mengakui Baby El? Ini Kata Pengacara Jessica Iskandar

Ludwig Tidak Mengakui Baby El? Ini Kata Pengacara Jessica Iskandar

KabarDunia.com Sidang mengenai pembatalan nikah artis cantik, Jessica Iskandar serta Ludwig sekarang semakin melebar ke berbagai macam aspek. Pada salah satu sidang yang terakhir, kedua belah pihak seolah ‘bertempur’ untuk menentukan mengenai kebenaran apabila El Barack Alexander itu memang benar putra dari kedua pasangan tersebut atau bukan.

Di saat Jessica Iskandar terus bersikukuh apabila Baby El merupakan putra Ludwig, Namun, pria yang berasal Jerman itu tidak menganggap hal yang sama. Untuk menentukan sebenarnya pihak siapa yang benar, pihak pengadilan pun akhirnya meminta keduanya untuk melakukan tes DNA serta menyerahkan sample keduanya dalam waktu dekat ini.

Kukuhnya pendapat dari pihak Ludwig untuk tidak mengakui bahwa Baby El sebagai putranya membikin beberapa isu miring kembali muncul. Jessica Iskandar pernah dituding sudah melakukan hubungan dengan pria lainnya tidak hanya dengan Ludwig seorang. Lalu apa jawaban dari pengacara presenter PESBUKERS tersebut?

“Kalau masalah itu kurang paham saya. Sepertinya kalau itu wajib ditanyakan langsung kepada Jessica, saya kurang paham sebab isu itu saya nggak denger serta nggak ada diajukan di persidangan sebelumnya. Fakta-fakta hukum yang nggak diajukan ke persidangan serta bersifat gosip patut saya kesampingkan,” jawab dari Brian Paneda, pengacara Jessica Iskandar, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/3).

Sebab tudingan-tudingan miring itu lah akhirnya Jessica Iskandar memutuskan untuk melakukan tes DNA secara bersama-sama. Sayangnya pihak Ludwig berdalih tidak ingin ke Indonesia sebab ada berbagai macam alasan.

“Kalau pihak saya mengharapkan (tes DNA), hanya saja Ludwig keberatan datang ke Indonesia. Dirinya maunya cari tempat di luar negeri jangan di Indonesia. Dapat di Malaysia atau pun singapura. Ini kan peradilannya ada di Jakarta, Jessica juga ada kontrak kerja yang nggak dapat ditinggalkan. Di sini kan tinggal masalah pengorbanan waktu yang diperlukan serta diusahakan oleh pihak Ludwig. Sehingga jangan malah dianggap Jessica-nya yang mempersulit, berbeda sekali. Kalau umpama dilakukan di Jakarta, kapan pun nggak ada masalah,” tutup Brian.

Kalau menurut anda sendiri apakah benar Baby El merupakan putra resmi dari Jessica Iskandar serta Ludwig?