Tak Kuasa Lepas Olga Syahputra, Luna Maya Menangis di Atas Pusara

Tak Kuasa Lepas Olga Syahputra, Luna Maya Menangis di Atas Pusara

KabarDunia.com Sejumlah selebritis serta sahabat dekat Olga Syahputra terlihat sedang mengiringi jenazah komedian serta presenter yang wafat kemarin sore, pada saat berumur 32 tahun itu di TPU Malaka, Jakarta Timur, pada Sabtu (28/3/2015).

Luna Maya pun menjadi salah satu selebritis serta kawan dekat Olga Syahputra yang terlihat berada disana dan paling terpukul dengan kepergian  Olga Syahputra rekan dekatnya dalam salah satu acara musik di channel TV swasta. Saat akan memasuki areal pemakaman, Bahkan Luna Maya selalu memegangi keranda dari jenazah sang sahabat sembari sesekali menangis sesenggukan dan berlinang air mata.

Puncaknya terjadi, ketika jenazah Olga Syahputra mulai dimasukkan ke dalam liang lahat. Artis dari film ‘Cewek Metropolitan’ tersebut seolah tidak kuasa untuk membendung air matanya. Tangis Luna Maya pun semakin pecah.

Di atas pusara Olga Syahputra, perempuan asal bali yang saat ini dikabarkan tengah menjalin kisah asmara dengan seorang yang bernama Reino Barrack tersebut seperti tidak henti- hentinya menangis serta meratapi jenazah Olga Syahputra yang telah terbujur kaku.

Sambil terus berjuang untuk menahan dari himpitan dan sesaknya warga yang semakin lama semakin banyak berdatangan dan mencoba untuk merangsek ke pusara Olga Syahputra, Luna Maya sendiri terlihat sedang mengekspresikan rasa sedihnya dengan sangat dalam. Kondisi tersebut juga membikin artis yang telah berumur 30 tahun dan sempat dekat dengan Ariel Noah itu nyaris saja pingsan.

Akhirnya, Luna Maya pun segera di bopong oleh beberapa rekan- rekannya untuk menjauh dari pusara Olga Syahputra. Mengingat semakin banyaknya warga yang berkerumun serta merangsek untuk melihat terakhir kalinya jenasah Olga Syahputra, dikhawatirkan justru membikin Luna Maya mengalami sesak nafas serta pingsan.