Terlalu Ramai, Jenazah Olga Syahputra Sempat Kesulitan Masuk Rumah

Terlalu Ramai, Jenazah Olga Syahputra Sempat Kesulitan Masuk Rumah

KabarDunia.com Kepergian Olga Syahputra untuk selamanya ternyata membikin masyarakat di Indonesia sangat berduka. Terutama warga Jakarta yang ingin menonton dengan cara langsung jenazah dari komedian itu dari dekat.

Lautan manusia yang turut membanjiri kawasan di kisaran kediaman Olga pun sempat membikin perjalanan jenazah sedikit mendapatkan hambatan. Saking banyaknya orang yang berada di sana, sampai ambulance yang mengangkat Olga nyaris tidak dapat bergerak.

Padatnya massa yang berada di sana membikin situasi sempat sedikit ricuh. Bahkan bagian pintu rumahnya pun seolah tertutup oleh lautan manusia yang sejak pagi berada disana dan ingin ikut untuk mengusung peti jenazahnya.

Awak media yang juga berusaha untuk merangsek maju, akhirnya dipaksa mundur oleh para petugas jaga di sana. Warga pun juga berusaha untuk mendekat, serta makin lama makin padat. Mereka seolah tidak mengindahkan himbauan dari para petugas yang telah berusaha untuk memberi jalan bagi ambulance yang sedang mengusung jenazah Olga Syahputra.

Sejak dari ujung gapura, lautan manusia telah tidak dapat dikendalikan. Mereka semua saling berteriak satu sama lain serta tidak ada yang mau mengalah untuk minggir.

“Jangan dorong-dorong woy!” teriak oleh salah satu dari petugas pria yang saat itu kebetulan sedang berjaga disekitar lokasi.

“Kasih jalan woy!!!” teriak yang lainnya tidak mau kalah.

Setelah berjuang lumayan lama, akhirnya peti jenazah dari olga syahputra dapat masuk ke dalam rumah. Tetapi mobil ambulance akhirnya tidak dapat diparkir di depan rumah olga sebab padatnya massa yang ada di depan sana.

Disambut oleh salawat yang sengaja digemakan oleh dari dalam rumah Dorce Gamalama, almarhum Olga syahputra masuk ke dalam rumah yang selama ini menjadi tempat tinggalnya. Pagi ini juga, Jenasah Olga Syahputra akan dimandikan di kediamannya serta seusai itu dishalati. Rencananya, ia bakal dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Barat.

Animo masyarakat yang sangat antusias ini membuktikan bahwa ada jutaan manusia yang menyayangi Olga Syahputra. Semua ingin mendampingi sang komedian ternama ke tempat peristirahatan terakhirnya.