Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra untuk Jessica Iskandar

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra untuk Jessica Iskandar

KabarDunia.com Kepergian presenter Olga Syahputra untuk selama-lamanya membikin haru Tanah Air. Keluarga, sahabat, dan para fans sangat terpukul dan sedih atas berita ini, termasuk juga sosok wanita yang sempat dikabarkan dekat dengannya, Jessica Iskandar.

Sabtu (28/3) pagi, Jessica yang membintangi satu sesi dalam acara khusus untuk mengenang kepergian Olga Syahputra di salah satu channel TV swasta. Kesedihan yang mendalam dirasakan oleh Jessica, hal ini terlihat dari air mata yang mengalir di pipinya. Bahkan ketika air matanya seakan tidak bakal habis apabila mendengar nama Olga Syahputra disebut.

Jessica menceritakan bermacam-macam tentang Olga. Mulai soal kenangannya bersama Olga, sampai rasa kekecewaannya sebab tidak dapat menemani sahabatnya pada detik-detik terakhir.

Namun dari semua itu ada sesuatu yang menarik. Ketika itu Jessica mengaku bahwa pertemuannya terakhir kali dengan Olga merupakan ketika ia hendak pamit untuk berangkat ke Amerika Serikat. Apa yang dikatakan Olga waktu itu?

“Tenang aja lu. Kalau bapaknya (ayah bayi Jessica) kabur, ntar gua aja yang jadi bapaknya,” cerita Jessica menirukan ucapan dari Olga saat itu.

Presenter cantik kelahiran Jakarta itu juga mengaku sangat menyesal sebab dirinya tidak sempat berjumpa dengan Olga lagi. Walau sempat merengek-rengek kepada manager Olga, Vera tidak memberikan izin padanya. Salah satu alasannya merupakan sebab tidak mau melihat Jessica sedang sedih.