Inilah Riwayat Penyakit yang Diderita oleh Olga Syahputra

Inilah Riwayat Penyakit yang Diderita oleh Olga Syahputra

KabarDunia.com Dunia hiburan kita kembali berduka, setelah beberapa saat lalu Frans Tumbuan serrta Yani Libels. Kini Olga Syahputra yang dikabarkan meninggal dunia, pada Jumat (27/2/2015) sore pukul 16.17 WIB.

Berikut ini adalah riwayat penyakit yang diderita Olga Syahputra sampai tutup usia kemarin sore.

4 Agustus 2013.
Penyakit yang sedang dialami Olga mulai diketahui oleh publik kurang lebih pada awal Agustus 2013. Pada saat itu, Olga pernah absen di berbagai agenda yang dibintangi olehnya. Pernah seminggu dirawat di sebuah Rumah Sakit Medistra, Olga pun pada saat itu akhirnya diperbolehkan pulang dokter.

26 Agustus 2013.
Olga Syahputra akhirnya kembali buka suara mengenai penyakitnya. Menurut Olga sendiri kondisinya pernah drop sebab di lehernya ada sebuah benjolan yang dikarenakan oleh adanya bakteri.

26 September 2013.
Setelah sempat sejenak kembali ke panggung hiburan, Olga akhirnya kembali jatuh sakit serta absen dalam berbagai acara. Menurut sahabat dekatnya Jessica Iskandar, benjolan pada leher yang dimiliki oleh Olga kembali membengkak maka kondisinya akhirnya  kembali drop.

5 November 2013.
Olga pernah berobat ke Singapura dengan penyakit yang sedang dideritanya. Kala itu Olga menyebutkan bahwa penyakitnya itu sangat mengerikan. “Badan saya sampai panas banget, gemetaran kayak orang mau mati,” ucap Olga.

23 April 2014.
Olga kembali lagi masuk rumah sakit. Namun pada kali ini rumah sakit yang dipilih merupakan RS Pondok Indah. Keluarga hanya menyebut apabila Olga kecapekan maka wajib masuk RS.

30 April 2014.
Dokter RS Pondok Indah akhirnya mendiagnosa bahwa Olga menderita penyakit Meningitis alias radang selaput otak. Dokter menduga bahwa penyakit tersebut dikarenakan Olga yang terlalu capek bekerja serta tak menjaga pola makannya.

1 Mei 2014.
Olga Syahputra sempat dikabarkan meninggal dunia. Namun, berita tersebut nyatanya Hoax. Berita yang tak bertanggungjawab itu beredar di sebuah broadcast messangger.

4 Mei 2014.
Olga Syahputra akhirnya dipindahkan ke sebuah RS di Singapura. Menurut seorang sahabat Olga, Denny Cagur, penyakit meningitis alias radang selaput otak yang sedang diderita sahabatnya memang wajib ditangani dengan serius. Tidak hanya itu, kepergian Olga ke Singapura supaya dapat menjalani perawatan dengan baik tanpa harus diganggu sahabatnya yang menjenguk.

27 Maret 2015
Dari Singapura, Vera, manajer Olga Syahputra, tiba-tiba memberitahukan terhadap media massa yang ada di Indonesia, Bahwa Olga Syahputra telah meninggal dunia pada Jumat sore pukul 17.17 waktu Singapura alias 16.17 waktu Jakarta.