Innalillahi, Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia Sore Tadi

Innalillahi, Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia Sore Tadi

KabarDunia.com – Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, sebuah kabar mengejutkan datang dari bintang film serta presenter Olga Syahputra meninggal dunia seusai menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit yang berada di Singapura. Olga Syaputra dikabarkan meninggal pada sore waktu setempat.

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ucap manajer Olga, Vera ketika wawancara di Net TV, Jumat (27/3).

Jenazah Olga sendiri rencananya bakal dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga sekarang masih cukup syok terkait berita meninggalnya kerabatnya.

“Keluarga masih syok. Kami minta doanya,” lanjutnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Olga Syahputra selama ini sedang sakit serta dirawat di sebuah rumah sakit di singapura yang dirahasiakan oleh pihak keluarga. Olga awalnya didiagnosa mengalami penyakit radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Setelahnya, ia kemudian diterbangkan ke Singapura untuk menjalani perawatan disalah satu rumah sakit disanan sejak April 2014.

Datangnya kabar sedih ini sungguh diluar dugaan, pasalnya belum lama ini, setelah lama tak terdengar namanya, nama Olga Syahputra pernah terusik oleh sayembara yang dilakukan oleh Farhat Abbas. Dimana, di dalam sayembara itu, pria yang berprofesi sebagai artis dan pengacara itu pernah berjanji bakal memberi hadiah sebuah umrah ke Tanah Suci jika ada yang sanggup memperlihatkan info mengenai lokasi keberadaan komedian tersebut.

Kontan saja, menanggapi dari pernyataan Farhat itu, Saat itu Billy Syahputra selaku adik dari Olga langsung angkat bicara. Lelaki yang juga berprofesi sebagai presenter diberbagai acara itu pun memastikan bahwa kakaknya saat itu tetap dirawat di suatu  rumah sakit yang berada di Singapura.

“Olga ada di Singapura, di sebuah rumah sakit. Kalau nggak di rumah sakit, terus Olga mau tinggal di mana, kan Olga butuh perawatan, butuh proses penyembuhan, makanya nggak mungkinlah Olga nggak ada di rumah sakit,” jawab Billy kala itu menanggapi pertanyaan dari reporter.

Tidak berhenti pada situ saja, Billy juga pernah berjanji bakal mengunggah gambar yang memperlihatkan keadaan terakhir dari kakaknya, Olga Syahputra. Hingga akhirnya pada 2 Februari 2015 lalu, Billy memperlihatkan suatu  potret sang kakak di akun social media Twitter miliknya dengan suatu  caption manis di atasnya.
olga syahputra meninggal dunia
“Hampa terasa nasib ku tanpa dirimu #missuyoga,” tulis akun @Bangbily di gambar tersebut.