Baru Hengkang, Zayn Malik Sudah Didekati Sebuah Klub Sepakbola Irlandia

Baru Hengkang, Zayn Malik Sudah Didekati Sebuah Klub Sepakbola Irlandia

KabarDunia.com Zayn Malik menjadi trending topic pada penghujung bulan Maret ini. Pemuda yang keturunan Inggris-Pakistan ini dengan cara mengejutkan tiba-tiba memutuskan untuk mundur dari boyband yang selama ini telah membesarkan namanya, One Direction.

Pemuda 22 tahun itu memberitahukan mengenai pengunduran diri beberapa saat seusai One Direction selesai menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (25/3).

Zayn kebetulan sedang absen ketika 1D konser di Jakarta. Pemuda yang lahir pada 12 Januari ini tiba-tiba meminta izin untuk pulang ke Inggris serta melewatkan konser bersama Louis Tomlinson cs yang digelar di Filipina serta Indonesia sebab dirinya sedang dilanda stress berat setelah fotonya yang sedang berpesta dengan seorang wanita di Thailand tersebar.

Kehebohan setelah mundurnya Zayn tersebut ternyata, coba dimanfaatkan oleh klub divisi satu Republik Irlandia Finn Harps. Mereka mencoba untuk mendompleng popularitas dari Zayn dengan cara mendekati pria memiliki tinggi 170 cm itu.
Baru Hengkang, Zayn Malik Sudah Didekati Sebuah Klub Sepakbola Irlandia 2
Finn membikin sebuah tawaran menarik yang mereka sampaikan melalui Twitter terhadap Zayn untuk mengisi waktu luangnya seusai mundur dari boyband One Direction.

Zayn Malik ditawari sebuah tiket untuk melihat pertandingan antara Finn Harps melawan Cobh Ramblers yang akan dilangsungkan pada Jumat (27/3/2015) waktu setempat secara gratis. Bahkan bila Zayn bersedia datang ke stadion, dirinya juga bakal mendapat sebuah diskon sebesar 50 persen saat membeli sup yang ada di stadion.

Para personel One Direction memang terkenal cukup dekat dengan dunia sepakbola. Bahkan Tomlinson salah satu personelnya pernah dikontrak oleh sebuah klub Liga Championship, Doncaster Rovers.