Mundur dari One Direction, Zayn Malik Bikin Patah Hati para Fans

Mundur dari One Direction, Zayn Malik Bikin Patah Hati para Fans

KabarDunia.com Di tengah-tengah keberhasilan boyband One Direction dalam menghibur para penggemarnya di Indonesia, suatu  berita tak mengasyikan tiba-tiba timbul dari dalam boyband yang telah eksis sejak 2010 ini.

Tidak tanggung-tanggung, salah satu anggota mereka, Zayn Malik akhirnya memutuskan mundur dari boyband tersebut. Faktor ini adalah keputusan utuh darinya seusai sempat melarikan diri dari sisa tur Asia yang seharusnya ia lakoni beberapa waktu yang lalu.

“Hidupku bersama One Direction telah terasa lebih dari apa yang sempat aku impikan. Namun, seusai lima tahun berlalu, aku merasa kalau ini merupakan waktu yang cocok untuk keluar dari band ini.” ujar Zayn dalam sebuah akun Facebook resmi milik One Direction, Kamis (26/3/2015).

“Aku ingin meninggalkan (One Direction) sebab aku ingin menjadi anak yang normal di usia 22 tahun yang dapat bersantai serta mempunyai sedikit waktu pribadi dari berbagai sorotan . Aku tahu kalau aku mempunyai empat sahabat seumur hidup yakni¬† Liam, Louis,Harry dan Niall. Aku juga tahu kalau mereka bakal semakin berjuang untuk menjadi band paling baik di dunia,” pungkas Zayn.

Menanggapi dari kepergian Zayn, para personel yang lainnya pun mendoakan supaya dirinya memperoleh apa yang dirinya inginkan selama ini. Kedepannya, One Direction bakal segera merekam sebuah album baru serta kembali menemui para fans-fansnya di seluruh dunia.

“Kami sangat kecewa menonton kepergian Zayn. Tapi kita sangatlah menghormati keputusannya. Lima tahun ini telah berlangsung sangat mengagumkan. Kita juga telah melewati tak sedikit hal bersama, sehingga kita bakal rutin menjadi sahabat,” pungkas dari pihak One Direction juga melewati status Facebook yang sama.