Ratusan Orang Pastikan Datang di Peringatan 20 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla Besok

Ratusan Orang Pastikan Datang di Peringatan 20 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla Besok

KabarDunia.com -Nama Nike Ardilla tetap melekat di hati para penggemar beratnya, walau telah 20 tahun sejak kepergiannya. Tepat dihari peringatan  kematiannya, pada 19 Maret lalu, mereka yang tergabung dalam sebuah komunitas Nike Ardilla Fans Club (NAFC) pun turut berbondong-bondong mendatangi museum khusus yang juga rumah orangtuanya Nike guna melakukan doa bersama.

Puncak agenda doa bersama bakal dilakukan di makam Nike Ardilla di daerah Ciamis, Jawa Barat pada Minggu (22/3/2015) besok. Menurut kakak Nike Ardilla,  Alan Yudhi. kurang lebih 500 orang bakal datang untuk melakukan tabur bunga.

“Secara global acaranya kelak pada 22 Maret 2015. Seluruh pecinta Nike bakal berkumpul di makam untuk melakukan silaturahmi serta nyekar bareng. Diperkirakan ada 500 orang, bahkan dapat lebih,” ujar Alan, ketika ditemui di Museum Nike Ardilla, Bandung,

Ditambahkan oleh Alan, sampai sekarang ada 100 pecinta dari Bandung, 60 dari Tangerang,  120 dari Jakarta, Surabaya 40, serta Yogyakarta 20 pecinta yang sampai saat ini telah mengkonfirmasi keberangkatan ke makam Nike pada minggu besok. Jumlah sebanyak itu bakal ditambah dengan keluarga serta para fans lain yang tidak ikut mendaftar.

Memang peristiwa lahir serta meninggalnya pelantun Aku Takkan Bersuara ini menjadi ajang berkumpulnya pecinta dengan keluarga Nike Ardilla.

“Kadang momen-momen seperti ini suka dijadikan ajang silaturahmi serta bertukar koleksi. Tidak sedikit fans yang ngasih barang mereka ke kami untuk dipajang di museum. Juga menjadi ajang silaturahmi untuk kami keluarga serta fans,” pungkasnya.