Zayn Malik Depresi, One Direction Bakal Konser Tanpa Zayn di Indonesia?

Zayn Malik Depresi, One Direction Bakal Konser Tanpa Zayn di Indonesia

KabarDunia.com – Zayn Malik tak bakal tampil dalam konser One Direction baik yang diselenggarakan di Manila serta Jakarta. Pria berumur 22 tahun itu memutuskan untuk tak melanjutkan turnya di Asia sebab sedang menderita stres.

Tekanan dideritanya seusai gambar-gambar yang menunjukannya sedang berpesta dengan salah seorang gadis di Thailand tersebar di Internet. Padahal, Zayn saat ini sudah bertunangan dengan seorang gadis, Perrie Edwards dari Little Mix.

“Zayn berhenti sebab stres serta kembali Inggris untuk memulihkan diri. Band ini hanya mendoakan supaya dirinya segera sembuh serta bakal melanjutkan penampilan mereka di Manila serta Jakarta,” tulis publisis One Direction yang berbasis di London, Simon Jones, dalam email terhadap Reuters.

Dalam beberapa gambar yang diunggah di Internet, Zayn tertangkap kamera sedang berpesta dengan seorang wanita yang setelah diidentifikasikan akhirnya diketahui sebagai Lauren Rich.

“Saya berumur 22 tahun. Saya mencintai seorang gadis yang bernama Perrie Edwards. ada banyak sekali orang yang cemburu di dunia ini. Saya sangat menyesal atas apa yang terlihat seperti itu,” ujar Zayn dalam salah satu postingnya dengan nada marah di Twitter.

Menjelang konser One Direction atau 1D di Manila yang akan dilangsungkan akhir pekan ini yang tak lagi akan menampilkan Zayn, Biro Imigrasi Filipina awalnya meminta dari pihak penyelenggara konser serta manajemen boy band tersebut supaya membayar jaminan sebesar USD5.000 (Rp65 juta) untuk dua personilnya. Jaminan itu sendiri masing-masing ditujukan terhadap Zayn serta Louis Tomlinson seusai keduanya diduga tertangkap kamera sedang mengisap ganja tahun lalu.

“Keadaan ini dimaksudkan untuk melindungi kepentingan public apabila anak buah band itu melakukan pelanggaran selama mereka berada di Filipina. Kita ingin menonton mereka sebagai talenta yang murni serta tak ternoda, tanpa menggunakan narkoba,” ujar seorang perwakilan dari biro itu, semacam dikutip Aceshowbiz.

Seusai menyelesaikan tur mereka di Asia, One Direction bakal menggelar konser di Johannesburg serta Cape Town. Belum jelas apakah Zayn bakal tampil kembali ke band itu saat mereka tur Afrika Selatan. Suatu  sumber mengungkapkan terhadap The Sun, Zayn berencana akan keluar dari boy band itu demi kebaikan bersama.

One Direction sendiri yang terdiri atas beberapa anak-anak muda yang berasal dari Inggris serta Irlandia merupakan boy band bentukan dari kompetisi X-Factor pada 2010. Boy band ini kemudian menjadi salah satu band terlaris di dunia.