Setelah Mendekam Selama 2 Bulan, NIkita Mirzani Bakal Segera Bebas

Setelah Mendekam Selama 2 Bulan, NIkita Mirzani Bakal Segera Bebas

KabarDunia.com – Nikita Mirzani akhirnya bernafas lega. Hukumannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur bakal beres pada 30 Maret mendatang. Menyambut hari kebebasannya, artis Comic 8 itu pun meluapkan kegembiraanya.

Kepastian mengenai bebasnya Nikita dari Rutan Pondok Bambu pun diamini oleh Ustadz Maullana. Si ustadz yang pada Selasa (17/3/2015), sempat datang ke rutan dalam rangka memperingati ulangtahun Nikita ke-29.

“Nikita dua minggu lagi akan keluar (bebas). Kan dirinya telah dua bulan masuk pesantren (penjara),” ucap Ustadz Maullana.
Diakui oleh sang ustadz, penjara sudah menempa jiwa Nikita Mirzani hingga menjadi sosok wanita yang jauh lebih religius. Faktor itu ditunjukkan oleh Nikita yang saat ini menjadi piawai dalam bermain kasidah di penjara.

“Alhamdulillah sudah ada perbedaan, tadi saya lihat dirinya (Nikita) ikutan kasidahan hingga nyanyi pakai Jilbab Putih,” tutup si ustadz.

Nikita mirzani sendiri divonis bersalah oleh Mahkamah Agung (MA) atas permasalahan penganiayaan yang diperbuatnya pada 2012 lalu. Ia diwajibkan menjalani hukuman penjara selama lima bulan. Adapun Nikita telah menjalani masa tahanan setidaknya selama 57 hari di Polda Metro Jaya.