Mobil Ditarik Muzdalifah, Nassar Terpaksa Naik Angkot?

Mobil Ditarik Muzdalifah, Nassar Terpaksa Naik Angkot?

KabarDunia.com Perkawinan pasangan selebritis yang sempat membuat heboh, Nassar KDI serta Muzdalifah saat ini sedang ramai dibicarakan oleh publik. Pasalnya, hubungan antara kedua pesohor negeri ini sedang tidak baik. Bahkan beberapa saat lalu pentolan KDI itu pernah diberitakan telah pisah ranjang.

Ketika ditemui di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/3) Saipul Jamiel yang juga seorang kawan Nassar pernah mengungkapkan apa yang sebetulnya terjadi. Mantan suami dari Dewi Perssik ini bahkan saat ini tengah menggalang dana untuk diberikan pada Nassar.

“Sebagai saudara semuslim saya sedih banget sama Nassar. Alangkah malang hidupmu mobil ditarik. Makanya saya ingin menggalang dana ‘Car for Nassar’ biar Nassar dapat beli mobil,” ujarnya.

Tentang mobil, sebetulnya Saipul telah mencoba untuk menawarkan meminjami. Akan tetapi, niat baik temannya itu ditolak. Entah apa alasannya hingga tidak mau tawaran Saipul.

Pada peluang yang sama, Saipul juga membahas kapan sebetulnya mobil Nassar ditarik. Saipul merasa sangat sedih sekali, terharu, bahkan hingga tidak percaya saat ,mengetahui bahwa Nassar masuk angkot tepat pada Senin malam lalu.

“Ya nggak tau. Itu yang gue salut. Dirinya naik ojek mau, angkot dirinya perbuat. Dirinya bilang gak papa. Langsung gue peluk tuh pas ketemu. Gue bilang bakal support lu. Malah dirinya pengen naik busway tadinya,” tuturnya saat ditanya mengapa mobil Nassar ditarik.