Kepergok Pre-Wed, Vicky Prasetyo Benarkan Segera Naik Pelaminan

Kepergok Pre-Wed, Vicky Prasetyo Benarkan Segera Naik Pelaminan

KabarDunia.com – Sejak mengalami kegagalan dalam meminang pedangdut cantik Zaskia Gotik beberapa waktu yang lalu, Vicky Prasetyo memang seolah tidak sempat terlihat menggandeng wanita lainnya. Namun tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba saja Vicky kembali munculĀ  dengan menggandeng seorang wanita yang setelah diketahui bernama Ratu Meta.

Dan tidak tanggung-tanggung, karena mereka langsung melangsungkan sesi pemotretan untuk pre-wedding mereka. Ketika ditanya tentang detail hubungan mereka berdua, mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun menjawab dengan gaya bahasa Vickynisasi yang menjadi ciri khasnya.

“Lama tidaknya bukan menjadi barometer serta tumpuan. Ini bakal menjawab petualangan asmara saya selama ini,” ucapnya ketika ditemui di studio Rio Photography di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (12/3).

Vicky juga mengaku tidak perlu waktu yang lama untuk saling mengetahui satu sama lain sebelum akhirnya memutuskan tuk melangsungkan pre-wedding. Kegagalannya dengan penyanyi dangdut Zaskia tidak menjadi trauma mendalam yang lantas menghambatnya untuk segera move on dari situasi tersebut.

“Kenalnya cepat, di lokasi syuting. Retorika waktu yang bakal menjawab. Saya bakal berupaya mencapai kebahagiaan dengan cara saya,” tuturnya.

Untuk tanggal pernikahannya sendiri, baik Vicky serta Meta belum mau memberikan bocoran mengenai detail tanggal, tempatnya maupun konsep. Tetapi kami doakan saja agar semuanya berlangsung lancar sampai hari H pernikahan mereka yang resmi.