Kepergok jalan bareng, Aura Kasih: Siapa sih yang tak suka Glenn?

Kepergok jalan bareng, Aura Kasih: Siapa sih yang tak suka Glenn?

KabarDunia.com – Aura Kasih selama ini selalu berusaha menampik berita kedekatannya dengan Glenn Fredly. Tetapi Jumat kemarin (6/3), keduanya diberitakan kepergok sedang jalan berdua di salah satu acara musik tahunan Java Jazz Festival 2015, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Kebetulan pada saat itu Glenn memang mengisi acara Tribute Michael Jackson bersama dengan Shandy Sandoro serta Marcell di hall D2.

Ketika dikonfirmasi tentang kebenaran berita yang berhembus, bukannya berusaha untuk membantah jalan berdua dengan Glenn, Aura malah justru mengalihkan pembicaraan. Ia mengaku sudah sejak tiga tahun terakhir aktif datang ke agenda khusus para Jazzer tersebut.

“Aku nonton Java Jazz dari 3 tahun lalu. Tapi kemarin aku lebih suka (nonton) musik indonesia. Tapi dulu-dulu aku suka musisi Internasionalnya,” ujar Aura Kasih ketika ditemui di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3).

Glenn sendiri adalah sosok yang spesial dalam hal bermusik bagi seorang Aura Kasih. Pelantun yang sukses dengan tembang Mata Keranjang ini juga tidak malu-malu untuk melemparkan puja-pujinya untuk pria yang berasal dari Ambon tersebut.

“(Glenn) musisi yang jenius menurut aku. Siapa sih yang nggak suka Glenn? Aku tetap lihatnya dari segi musisi, dirinya smart. Aku suka karya-karyanya Glenn,” lanjutnya.

Seperti sebelumnya, Aura juga berkata bila dirinya saat ini tengah jomblo serta memilih untuk menyibukkan dirinya dengan pekerjaan. Meskipun begitu, ia juga tidak lupa juga untuk mencari sosok yang cocok tuk dijadikan pendamping hidupnya kelak.

“Aku lagi cari calon suami dan tetap sibuk kerja dulu. Belajar di dunia musik agar gimana caranya naik level,” urainya seraya tersenyum.