Sarah Sechan Benarkan Gosip Menikah Lagi

Sarah Sechan Benarkan Gosip Menikah Lagi

KabarDunia.com – Seusai lama menyandang status janda, akhirnya presenter cantik Sarah Sechan melepas masa lajangnya. Neil G Furuno, seorang pria berbadan gagah yang bekerja sebagai dokter spesialis Chiropractor itulah Pria beruntung yang bisa mendapatkan hati ibu satu anak ini.

Melalui akun Twitter serta Instagramnya, Sarah berbagi momen bahagianya dalam pernikahnnya dengan Neil. Dari sebuah status serta gambar yang diunggah olehnya, bisa diketahui bahwa pernikahan Sarah dilaksanakan di Amerika Serikat, tepatnya di daerah Los Angeles Cityhall.

Tak hanya itu saja, di sosial media miliknya, Sarah sechan juga mengupload video yang berisi konfirmasi mengenai kebenaran dari berita ini. Di dalam video singkatnya itu ia katakan bahwa gosip yang belakangan ini berkata, bahwa kemarin-kemarin Sarah Sechan telah menikah itu salah. Sebab yang benar, baru pada tanggal  6 Maret 2015 ia serta Neil resmi menikah, pada pukul 11 pagi waktu setempat.

“Sekarang (kami resmi) menjadi tuan serta nyonya Furuno,” ucap Sarah sumringah, yang saat itu sedang berada di dalam sebuah mobil, dengan posisi Neil sedang menyetir di sampingnya. Dalam video ini juga, baik Sarah serta Neil sama-sama mengenakan baju warna putih.