Jessica Iskandar Hamil Diluar Nikah?

Jessica Iskandar Hamil Diluar Nikah?

KabarDunia.com – Tidak sedikit fakta mengejutkan seputar perkawinan aktris muda Jessica Iskandar dengan Lugwig yang terungkap selama di persidangan. Salah satunya ialah fakta mengenai bahwa Jessica Iskandar dikabarkan telah hamil terlebih dahulu dengan Ludwig Franz Willibald, sebelum pasangan tersebut belum resmi menikah. Faktor ini yang diungkapkan oleh Henri Iskandar, kakak dari bintang film cantik tersebut yang turut hadir dalam persidangan sebagai saksi.

“Pada pertengahan November (2013) saya ke rumah adik saya (Jessica) sama Erik. Kami ngobrol, Jessica bilang ke saya. ‘Koh saya hamil’, ‘loh siapa yang menghamili?’ Dirinya bilang ada laki-laki berkebangsaan Jerman namanya Ludwig, kebangsaan Jerman,” ujar Henri saat memulai pengakuan saat ditanya oleh pengacara Jessica Iskandar, Brian Praneda saat di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (05/03).

Mengandung seorang anak serta belum menikah, Awalnya Jessica pernah diminta untuk menggugurkan kandungannya. Apalagi jika mengingat statusnya sebagai seorang bintang film yang cukup terkenal. Tentu kehamilan itu akan menjadi bahan gunjingan serta dapat mencemarkan nama baik dan pamornya di dunia entertainment.

“Jess cerita, Ludwig bilang suruh gugurin. Ya saya tanya, Lu (Jessica) maunya gimana? Jess bilang, ‘Saya mau mempertahankan kandungan ini, kalau aborsi bahaya. Yaudah terserah kamu, selesaiin saja. Selang berapa lama saya ke rumah dirinya lagi, kebetulan ada Ludwig. Ngobrol begitu, saya tanya, ‘Masalahnya gimana? Adik gua telah hamil, lu mau tanggung jawab apa nggak?’ Saat itu sepakat tanggung jawab, tinggal bikin pernikahan. Ludwig kasih syarat, syaratnya tertutup,” ujar Henri.

Kesepakatan tersebut akhirnya terjadi di akhir November 2013 berlokasi di kediaman Jessica Iskandar. Henri awalnya tak setuju apabila perkawinan tersebut di selenggarakan dengan cara tertutup. Tetapi demi melindungi adiknya ia akhirnya tak dapat menolak.

“Nggak mau lah masa tertutup wajib dirayain. Tapi Jessica nggak ada opsi lain. Artis, kalau hamil di luar nikah persepsi orang. Saya bantu lah gimana saya bisa,” lanjutnya.

Dalam pertemuan tersebut dilibatkan juga kedua orang tua Jessica Iskandar. Semua pihak akhirnya telah sepakat akan digelar perkawinan secara tertutup, saat itu Henri juga mengantarkan Ludwig untuk mencari gereja guna melangsungkan acara pernikahannya. Tidak hanya itu saja Henri juga mengaku sempat menolong beberapa proses perkawinan adiknya tersebut.

“Orang tua setuju nggak setuju, cuma mau gimana. Ludwig maunya gitu. Dari pada hamil di luar nikah malu lah,” pungkassnya.