Duo Serigala, Pemilik Goyang Dribble yang Kontroversial

Duo Serigala, Pemilik Goyang Dribble yang Kontroversial

KabarDunia.com – Apa yang melintas di benak Kamu ketika mendengar nama Duo Serigala? penyanyi dangdut layaknya para macan? atau justru duo penyanyi yang memiliki bagian atas tubuh yang besar? Yap, aksi goyang dribble begitu yang biasa orang sebut,  grup yang beranggotakan duo maut ini yaitu Pamela Safitri serta Ovi Sovianti, belakangan ini membikin tidak sedikit orang ternganga karena goyangan mereka yang khas tersebut.

Dan apalah sebuah musik dangdut yang aduhai tanpa adanya goyangan?  Di genre musik khas Indonesia yang satu ini, goyangan merupakan salah satu hal yang bisa dikatakan sangat melekat sehingga tidak dapat dilepaskan. Sebelumnya jauh sebelum ada goyang dribble yang heboh ini, ada penyanyi yang lebih dahulu tenar dengan goyang patah-patahnya yakni  Annisa Bahar, selain itu juga ada penyanyi dengan julukan si goyang gergaji atau sering kita kenal dengan nama Dewi Perssik.

Maka wajar saja bila para insan yang bergelut di dalam dunia dangdut semakin berusaha dan mencoba berbagai macam inovasi dengan cara menciptakan banyak sekali macam goyangan- goyangan yang baru dan khas semacam goyang dribble yang satu ini. Bermodalkan dengan ukuran bagian atas tubuh yang cukup menonjol, mereka berdua pun melakukan aksi dribble seperti para pemain bola basket dengan cara menghentak-hentakan bagian atas tubuh mereka yang menonjol tersebut. Tentu hal ini terbilang cukup unik mengingat selama ini para biduan dangdut lainnya hanya memakai bagian bokong mereka untuk melakukan aneka goyangan

Tetapi selain publik Tanah Air yang dibuatnya heboh, ternyata netizen di seluruh dunia pun turut serta dibuat heboh oleh kemunculan Duo Serigala ini. Belum lama ini, salah satu website yang berasal dari California, Amerika Serikat, yakni 9GAG memposting video duo mereka dengan caption This New Kind Of “Dribble Sertace” Will Make You Speechless. Praktis hal itu sangat membuat para netizen sangat penasaran dan ingin sekali untuk menyaksikannya, namun sayang beribu sayang bukan sanjungan yang mereka terima tetapi justru sindiran dan ejekan yang Duo ini terima.

Sebuah akun bernama @isabelacm berkata “Di negara Spanyol, kita biasa menyebut hal sepeti ini gadis udang. Wajahnya bodoh tetapi memiliki tubuh keren (kamu hanya makan badannya, bukan kepalanya),” kurang lebih seperti ini jika diartikan kedalam bahasa Indonesia.

Di Youtube sendiri, sejauh ini video klip Akang Goda, salah satu single milik Duo Serigala yang bisa dibilang kalah pamor jika dibandingkan dengan goyang dribble-nya itu sudah ditonton hampir sekitar empat juta kali. Serta kini, entah mengapa, bisa dipastikan popularitas dari Duo Serigala maut ini akan meningkat drastis. Duo seksi nan maut ini mendadak menjadi kata kunci yang paling banyak dicari oleh para netizen, hal ini terbukti jika mengacu dari hasil pencarian google trends, dimana duo maut ini mengalami hasil pencarian yang sangat signifikan beberapa hari terakhir.

Jadi, bakal sejauh manakah popularitas dari Duo Serigala dengan goyang dribble-nya yang hot bakal melaju? Akankah mereka bakal eksis bercokol di panggung hiburan terutama dangdut Tanah Air semacam Dewi Perssik serta lainnya atau akan menghilang dengan sendirinya dan menjadi sensasi sesaat saja? We’ll see.