Ditanya Soal Gandengan Al Ghazali, Ariel Tatum : Daripada Ketabrak Mending Digandeng Dong!

Ditanya Soal Gandengan Al Ghazali, Ariel Tatum : Daripada Ketabrak Mending Digandeng Dong!

KabarDunia.com – Ariel Tatum tetap menyangkal sempat memiliki hubungan khusus dengan aktor ganteng anak sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti yaitu Al Ghazali.

Keduanya sempat diberitakan sedang menjalani hubungan khusus lantaran acapkali mereka terpergok sedang bersama di beberapa peristiwa tertentu. Tetapi kawan duet dari Ari Lasso dalam lagu yang berjudul ‘Sebab Aku Tlah Denganmu’ ini menyangkalnya.

“Aku nggak pacaran sama Al,” jawab dengan tegas oleh Ariel tatum ketika ditanyai mengenai hubungannya dengan Al Ghazali di salah satu acara yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta ‘Late Night Show’, pada Senin (2/3) malam.

Ketika ia disindir karena kerap kepergok sedang jalan bareng bersama Al, artis muda yang berambut panjang ini tak terpancing sama sekali. Begitu juga saat disinggung mengenai aksi keduanya yang sempat terlihat sedang bergandengan tangan, layaknya 2 sejoli yang sedang dilanda asmara. Ariel Tatum tetap membantah dan tidak mengakuinya.

Menurut Ariel, boleh-boleh saja bila seorang kawan pria menggandeng kawan perempuannya. Sikap berani seperti itu, bagi Ariel adalah salah satu sikap pria yang gentlemen.

“Temen boleh gandengan tangan donk, daripada ketabrak, ya mending digandeng. baguslah, itu kan tandanya dirinya gentle,” ujarnya.