Kena Begal, Bisma SM*SH Kehilangan Satu Ruas Jarinya!

Kena Begal, Bisma SM*SH Kehilangan Satu Ruas Jarinya

KabarDunia.com – Tindakan kriminal pembegalan motor yang akhir-akhir ini kerap terjadi, ternyata membuat salah seorang anggota boyband SM*SH, Bisma Karisma merinding. Personil boyband Indonesia SM*SH ini mengaku dulu sempat menjadi korban begal sampai akhirnya dia kehilangan salah satu ruas jari telunjuknya.

“Saya merasa resah serta traumatik. Telunjuk kiri buntung, tangan kanan luka, kuping sempet mau putus,” ucap Bisma saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Minggu, 22 Januari. “Semakin saya juga sempet geger otak serta ada berbagai memori loss, daya ingat juga berkurang.”

Kejadian mengerikan tersebut dialaminya sekitar delapan tahun lalu, hal itu terjadi saat dirinya sedang mengantarkan ibundanya ke Bandung. maka dari itu dia pun sangat berharap kriminalitas begal motor yang akhir-akhir ini terjadi segera dapat cepat diatasi, sebab sangat hal itu sangat meresahkan warga.

“Sebab keluarga sempat terpukul, sebetulnya saya lebih bahagia naik motor sebab lebih cepat,” ujar Bisma. “Buat pengendara jangan pakai barang yang mewah, sebab itu sehingga objek mereka, berdoa harus serta hati-hati dengan lingkungan juga.”