Pihak Kerajaan Bantah Pangeran Harry Kencan dengan Emma Watson

Pihak Kerajaan Bantah Pangeran Harry Kencan dengan Emma Watson

KabarDunia.com – Aktris cantik Emma Watson diberitakan berkencan dengan Pangeran Harry baru-baru ini. Tapi berita itu langsung dibantah oleh orang dekat kerajaan.

“Palsu,” katanya seperti yang dilansir oleh US Magazine, pada Ahad, 22 Februari 2015. Menurut dia, berita itu semacam info tidak jelas.

Pada awal pekan lalu, Watson sempat diberitakan mempunyai hubungan spesial dengan Harry seusai putus dengan pacarnya, Matthew Janney, akhir tahun lalu. Majalah Australia Women’s Day menyatakan, pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini berkencan dengan cara rahasia dengan Harry.

Awalnya Pangeran Harry mengirim surat elektronik terhadap Watson yang berisi suatu  ajakan untuk berjumpa. Watson datang dengan berbagai kawannya supaya ia merasa enjoy.

Informasi ini dengan cepat menyebar dan mendapat tidak sedikit komentar di media sosial, khususnya pecinta Watson. “Saya bisa menonton Internet menjadi gila untuk faktor ini,” ujar salah seorang asal kerajaan.

Harry sendiri telah berpisah dengan pacarnya, Cressida Bonas, pada April 2014 seusai dua tahun bersama. Saat ini dirinya diberitakan sedang menikmati waktunya bermain ski bersama kawan-kawan, dan Putri Beatrice dan Putri Eugenie