Tora Sudiro Resmi Tersangka, Mieke Justru Bebas, Ini Alasannya

Tora Sudiro Resmi Tersangka, Mieke Justru Bebas, Ini Alasannya KabarDunia.com_Tora-Sudiro-Resmi-Tersangka-Mieke-Justru-Bebas-Ini-Alasannya_Tora Sudiro

KabarDunia.com – Usai ditangkap bersama beberapa hari lalu atas kepemilikan dumolid. Pihak Kepolisian akhirnya secara resmi menetapkan Tora Sudiro sebagai tersangka. hal ini bertolak belakang dengan sang istri Mieke Amalia yang justru dianggap hanya sebagai pengguna sehingga tidak dianggap tersangka.

Kepastian mengenai penetapan tersangka ini sendiri disampaikan oleh Kompol Vivick Tjangkung selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan yang mengatakan bahwa pemilik dari 30 butir dumolid tersebut tak lain adalah Tora Sudiro. Oleh karena itu, meskipun ditangkap bersama istrinya akhirnya dibebaskan.

“Istrinya hanya mempergunakan saja,” jelas Vivick saat ditemui di Mapolres Jaksel, pada Jumat (4/8/2017).

Namun meskipun begitu, polisi sendiri tetap menganjurkan kepada Mieke agar mau menjalani proses pengobatan. Saat ini sendiri Mieke sedang mengurus administrasi untuk syarat sebelum dipulangkan.

Tora Sudiro sendiri kabarnya bakal dijerat dengan UU nomor 5 tahun 1997 pasal 62 mengenai Psikotropika. Tak hanya itu saja, Tora Sudiro sendiri juga terancam hukuman penjara hingga 5 tahun.