Innalilahi, Julia Perez Meninggal Dunia

Innalilahi, Julia perez meninggal dunia 2 KabarDunia.com_Innalilahi-Julia-peez-meninggal-dunia-2_Julia Perez

KabarDunia.com – Sebuah kabar duka datang dari artis sekaligus penyanyi kondang Julia Perez atau sering disebut Jupe. Usai berjuang melawan penyakit kanker serviks beberapa tahun belakangan, siang ini Julia perez dikabarkan telah meninggal dunia.

Julia Perez sendiri menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto mangunkusumo Jakarta pada siang ini, Sabtu, 10 Juni 2017. kepastian mengenai berita ini sendiri didapatkan langsung melalui akun instagram milik adik Julia Perez yang bernama @anggitheperez
Innalilahi, Jupe meninggal dunia KabarDunia.com_Innalilahi-Julia-peez-meninggal-dunia_Julia Perez
“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI,”.

Sebagai informasi, kanker serviks yang diderita oleh Jupe sendiri telah menggerogoti tubuhnya beberapa waktu belakangan. sebelumnya ini julia perez sendiri sempat dikabarkan telah sembuh dari penyakitnya usai dirawat di Singapura, namun tak berselang lama setelah itu penyakitnya mendadak datang kembali hingga akhir hayatnya.

Selamat Jalan Julia Perez semoga amal dan ibadahmu diterima dan engkau bahagia disana.