Meski di Bully Netizen, Single ‘BAD ASS’ Awkarin Bisa Dibilang Sukses?

Meski di Bully Netizen, Single 'BAD ASS' Awkarin Bisa Dibilang Sukses? KabarDunia.com_Meski-di-Bully-Netizen-Single-BAD-ASS-Awkarin-Bisa-Dibilang-Sukses_

KabarDunia.com – Nama memang tak pernah lepas dari pro kontra, hal ini semakin terlihat kala dirinya merilis single barunya pada minggu lalu (14/2). Serupa dengan karya-karya sebelumnya, pada karya berjudul ‘BAD ASS’ ini pun juga mendapat perhatian dari netizen.

Dalam video single BAD ASS ini, Awkarin sendiri tampil dengan cukup berani. Berperan sebagai seorang penunggung kuda dengan berpakaian yang serba hitam dan seksi. Tak hanya masalah pakaian saja yang membuat heboh, adegan-adegan yang ditampilkan dalam video tersebut pun juga tak kalah menghebohkan seperti saat pembantaian terhadap boneka beruang serta lirik demi lirik lagu yang cukup provokatif.

Namun, dibalik kontroversinya tersebut, ada sebuah pencapaian yang sangat patut dibanggakan oleh Awkarin. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu seminggu saja video bad ass tersebut sudah ditonton sebanyak dua juta empat ratus kali!

Meskipun jumlah dislikenya cukup tinggi, namun dengan statusnya yang bukanlah seorang artis besar dan dia merilis single secara mandiri bukan melalui label musik.
konsep seksi, kontroversi dan fenomenal rupanya sukses membuat jutaan orang penasaran

Selain single bad ass ini, sebelumnya Awkarin juga pernah merilis single Bad dan Candu. ia pun juga pernah berduet bersama dengan rapper muda, Young Lex.