Dikabarkan Bakal Ganti Nama, Ini Penjelasan Ariel NOAH

Dikabarkan Bakal Ganti Nama, Ini Penjelasan Ariel NOAH KabarDunia.com_Dikabarkan-Bakal-Ganti-Nama-Ini-Penjelasan-Ariel-NOAH_Ariel

KabarDunia.com – Belum lama ini unggahan Ariel, vokalis NOAH di Instagram menuai banyak tanggapan. hal ini tak lepas dari pernyataan pria yang belakangan ini terlihat dekat dengan Sophia Latjuba. banyak isu yang beredar pun mengatakan bahwa band NOAH bakal segera berganti nama kembali.

Beredarnya kabar mengenai pergantian nama NOAH ini sendiri bermula dari caption yang dituliskan oleh Ariel melalui akun instagramnya. Disana ia menuliskkan sebuah caption yang bisa dibilang sukses membuat fansnya bertanya-tanya.

“Bersih2, goodbye merchandise noah. Terimakasih febby, naia, ferdi, aldi dan seluruh tim. Sampai ketemu di nama yg baru.” (baca juga: Fans Berat Ariel Peterpan, Ibu Ini Beri Nama Anaknya Aril Piterpan)

Melihat kata terakhir dalam captionnya tentu bakal membuat banyak orang yang salah menduga. Sontak banyak komentar yang membanjiri foto tersebut guna menantikan jawaban serta klarifikasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Seolah tak ingin para fansnya terjebak dalam kebingungan yang mendalam, Ariel pun akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi mengenai captionnya tersebut. Ariel pun mengatakan bahwa yang akan terjadi pada NOAH adalah mengganti merchandisenya saja bukan nama bandnya. Ia pun jug sangat berharap agar para fans tidak lagi salah menerka.

Hingga akhirnya dia pun kembali memberikan pernyataanya mengenai kabar bakal berganti namanya NOAH saat mereka sedang berada di belakang panggung Gempita SCTV pada Minggu dini hari lalu.

“Enggak ganti kok, cuma bagian produksinya aja yang diganti,” jelas Ariel.