Dilempari Penonton saat Manggung, Ini yang Dilakukan Young Lex

Dilempari Penonton saat manggung, Ini yang Dilakukan Young Lex

KabarDunia.com – Nama rapper pendatang baru kini kembali menjadi perbincangan netizen. Berbeda dengan sebelumnya terkait perseteruan dengan rapper lainnya, kali ini nama rapper yang terkenal lewat Youtube tersebut menjadi perbincangan usai beredarnya sebuah video berdurasi pendek di jejaring sosial.

Awal tahun mungkin seharusnya menjadi awal yang baik bagi Young Lex. Namun, hal itu rupanya gagal terjadi karena pengalaman kurang mengenakkan yang diterimanya saat sedang menjadi bintang tamu di Serang, Banten.

Hal ini sendiri bermula saat Young Lex yang sedang tampil dalam acara Indie Clothing di Banten pada hari Minggu (1/1) malam. Kala itu, ada sekelompok penonton yang membuat ricuh dengan melempari berbagai benda ke atas panggung dimana Young Lex sedang tampil. Mengetahui hal tersebut, sontak emosi dari sang pelantun ‘Slow’ tersebut pun tersulut.

Awalnya, dia memang tampak menerima, namun tak lama kemudian akhirnya rapper yang pernah berduet dengan Awkarin ini pun mulai merasa geram dan menantang sang pelempar tersebut agar mau naik ke atas panggung.

Seolah tak kuasa menahan emosinya lagi, Young Lex pun akhirnya memuntahkan semua unek-uneknya dan mengucapkan kata-kata kasar. Tak hanya itu saja, ia juga terlihat sempat melakukan aksi balasan dengan melemparkan botol kepada orang yang membuatnya geram. tak lama kemudian, Ia pun akhirnya digiring untuk turun dari panggung guna mencegah hal yang tak diinginkan.

Video kemarahan Young Lex ini sendiri saat ini sedang ramai menjadi perbincangan. melihat hal tersebut, netizen pun seolah terpecah, ada yang menanggapinya dengan memberi dukungan kepadanya, ada yang menyayangkan terjadinya hal tersebut juga ada yang menganggap bahwa apa yang dilakukan Young Lex karena dia terlalu baper.

Sebelum beredarnya video ini, sosok Young Lex sendiri memang telah dikenal atas kontroversinya sebagai seorang rapper pendatang baru. Seperti misalnya adalah ketika ia dianggap telah merendahkan sosok Iwa K beberapa bulan yang lalu.