Debbie Reynolds Meninggal Selang Dua dari Anaknya, Carrie Fisher

Debbie Reynolds Meninggal Selang Dua dari Anaknya, Carrie Fisher

KabarDunia.com – Awan kelam kembali menyelimuti dunia hiburan Amerika, Usai Carrie Fisher meninggal dua hari lalu, kali ini giliran sang ibu, Debbie Reynolds yang meninggal dan menyusul sang putri, Kabar Meninggalnya Debbie Reynolds ini pun sontak membuat kaget pendukungnya.

Debbie Reynolds, sendiri meninggal di usianya yang menginjak 84 tahun. menurut informasi yang berhasil didapatkan, Debbie Reynolds sendiri meninggal usai sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit pada Rabu siang (28/12) waktu setempat. kala itu dia disebutkan terkena serangan stroke.

Tak lama berselang, sang putra, Todd Fisher, akhirnya mengkonfirmasi mengenai meninggalnya sang ibu kepada sejumlah media berita. Todd Fisher pun mengatakan bahwa “Dia ingin bersama Carrie,”.

“Dia sekarang bisa bersama dengan Carrie dan kami pun semua sangat sedih,” ujarnya saat berada di Pusat Medis Cedars-Sinai, yang mana juga menjadi tempat sang  ibu diopname. Dugaan awal, kematian Reynolds ini tak lain akibat stress dalam menanggung kabar kematian Carrie Fisher dua hari lalu.

Debbie Reynolds sendiri sempat membintangi sebuah film klasik berjudul “Singing in the Rain” yang ditayangkan pada tahun 1952 lalu bersama dengan Gene Kelly.

Sebelumnya, Sang putri, Carrie Fisher, yang dikenal karena perannya sebagai Princess Leia di dalam film Star Wars seri pertama, telah meninggal dunia terlebih dahulu pada Selasa (27/12) di usia 60 tahun.